Saturday, September 23, 2017

7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

Orang tua selalau mengaharapkan anaknya sukses, untuk itulah mereka bekerja keras




7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

Atmosterku.com | 7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis - Pernahkah kita berpikir bahwa orang tua begitu menyayangi kita? sampai mereka mau melakukan apapun agar kita bisa tersenyum bahagia. Pilu akan meradang, tatkala orang tua melihat anaknya bersedih.

Orang tua merupakan tokoh yang paling berjasa dalam hidup kita. Karena dengan kasih sayang mereka, kita bisa sampai dewasa seperti sekarang ini. Kita begitu disayangi, dirawat, diasuh, dan dibesarkan dengan penuh ikhlas dan rasa syukur. Tawamu saat itu, menghilangkan keluh kesah orang tua. Tangismu, membuat mereka panik.

Sayang seribu sayang, banyak dari kita sebagai seorang anak yang tidak menghargai jerih payah ke dua orang tua yang telah berusaha untuk bekerja keras buat kehidupan kita.
Di era modern saat ini, sedikit lebih banyak dari kita bahkan sering menuntut orang tua untuk memenuhi kebutuhan kita, termasuk membeli barang-barang yang hanya untuk gengsi kita saja. Hanya karena mereka mempunyai hati yang lebih daripada kita, mereka pun berusaha memenuhinya.Walaupun saat itu kemungkinan ekonomi mereka sedang lemah. Dan kita sebagai anak? sama sekali nggak memperdulikan tetang itu. 


Selain itu semua, keterlaluannya kita tak hanya sebatas untuk memenuhi gengsi saja. Sampai kita terpedaya oleh dunia luar yang begitu bebas. Pergaulan-pergaulan bebas mempengaruhi kita tanpa meperdulikan bagaimana perasaan orang tua nantinya.

Mulai dari beli barang-barang mahal, beli smartphone mahal, buat nongkrong sama temen-temennya, buat jalan-jalan nggak jelas, dan yang paling miris adalah ketika kita menggunakan uang hasil kerja keras ke dua orang tua hanya untuk pacaran. Itu sungguh terlalu. Bener-bener parah!!

So, sepertinya 7 gambar meme-meme orang tua bekerja keras ini bisa menjadi renungan kita semua untuk lebih menyadari, betapa keras perjuangannya, susah dan sakitnya orang tua dalam menghidupi kita.

1. Yang suka Bolos, Ingatlah kalau orang tua sudah kerja keras untuk biaya sekolahmu


7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

2. Dengan seenaknya merengek minta motor, nggak sadar jerih payah orang tua


7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

3.  Selalu ingat ya, akan jerih payah orang tua

7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

4. Berjalan jauh, bekerja keras, tanpa memperhatikan umur dan kesehatan mereka

7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

5. Nggak usah bergaya, hanya karena biar terlihat keren
7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

6. Terlalu kalau hanya mikir hp baru dan kawat gigi yang nggak penting

7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

7. Orang tua akan tersenyum ketika kamu memperlihatkan prestasimu

7 Gambar Meme Orang Tua Bekerja Keras ini, seharusnya Menjadi Sindiran Keras untuk Anak Hedonis

Seharusnya dari semua gambar meme orang tua yang bekerja keras tersebut, sebagai anak kita langsung menyadari, dan terus kemudian menghargai. Tak perlu lagi meminta yang lebay dan egois pada orang tua hanya karena keinginanmu yang nggak penting.

Mulailah, pemberian mereka kita gunakan untuk mendorong prestasi kita, atau kamu tabung untuk modal bisnis, sebagiannya bisa digunakan untuk membelikan mereka hadiah, pasti akan merekahkan senyuman pada mereka.

Ingat ya, ridho Allah letaknya ada pada ridho orang tua, kalau orang tua bahagia, Allah pun akan memberi nikmat yang lebih untuk membuat kita lebih bahagia. InshaaAllah...

  
pustaka: palingseru.com
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk temen-temen semua hari ini. Aamiin

3 Hal yang mesti Dilakukan Ketika Jatuh Cinta, Agar Tak menjadi Korban Jelajah Hati

Ada segudang rasa saat Jatuh Cinta, namun jangan sampai menjadi korban Jelajah Hati




3 Hal yang mesti Dilakukan Ketika Jatuh Cinta, Agar Tak menjadi Korban Jelajah Hati
Muslimah Jatuh Cinta

Atmosterku.com | 3 Hal yang mesti Dilakukan Ketika Jatuh Cinta, Agar Tak menjadi Korban Jelajah Hati  -  Salam, sahabatku. Beberapa waktu lalu, ada beberapa sahabat saya menanyakan begini "bagaimana caranya menjaga keteguhan hati dari godaan-godaan cogan (cowo ganteng), cojir (cowo tajir), dan co-co menggoda lainnya?".

Saya sempat bingung ketika pertama kali ditanya demikian, ya, karena saya pun masih berjuang untuk itu. Saya pun menjawabnya dengan ala kadarnya, bermodal pengalaman dan keyakinan tinggi, keyakinan bahwa Allah akan membantu saya meneguhkan mereka.

Sahabat, ketika kita melihat lawan jenis yang menarik, baik secara fisik atau yang lainnya, tak jarang akan timbul rasa-rasa tak biasa dalam hati kita. Beberapa diantaranya menyebut dengan nama, ‘cinta’. Ada yang kemudian kepo lalu stalk akun sosial media, mengamati, bahkan sampai ‘mencuri’ fotonya. Astaghfirullahal’adzim...

Perasaan ‘suka’ terhadap lawan jenis adalah hal yang lumrah. Sejak hadir di dunia ini pun kita sudah dikelilingi oleh cinta-kasih orang-orang di sekitar kita. Tak ada yang salah dengan ‘cinta’, karena itu fitrah manusia.

Jadi tidak masalah jika kalian merasakan hal itu. Tapi satu hal yang perlu diingat, apapun itu, jangan sampai menjauhkan kita dari Sang Maha Cinta. Apa maksudnya? Ya, jangan sampai kita memelihara rasa cinta yang tidak seharusnya, yang tentu akan membuat Allah murka. Salah satunya adalah rasa cinta pada seseorang yang bukan hak kita tetapi terus dipelihara. Jika memang cinta, maka mencintailah dalam diam sampai waktunya datang.

Lalu bagaimana sikap kita menanggapi jika perasaan tak biasa itu mengetuk hati kita?

1. Sembunyikan perasaanmu

Sahabat, ketika kalian mulai merasakan getaran-getaran tak biasa itu, biarkan saja. Karena ketika kita mengungkapkan apa yang kita rasakan, perasaan itu justru akan semakin menjadi-jadi. Kebanyakan dari kita pasti akan mengungkapkannya, mengungkapkan bahwa kita menyukainya. Baik itu kepada teman dekat, atau bahkan kepada si doi langsung. Padahal itu justru akan membuat hati semakin goyah.

“Lalu bagaimana kalau ingin curhat? Kan memendam sendiri juga ngga enak?”

Sssst. Apa kalian lupa? Ada yang siap mendengarkan cerita dan curhatan kalian setiap waktu, kapanpun kalian mau. Benar, Allah. Dialah yang Maha Mendengar. Curahkanlah seluruh perasaan kalian pada-Nya, adukan pada-Nya, hanya pada-Nya. Ungkapkan apa yang kalian rasa, mintalah perlindungan atas perasaan kalian itu. Cukuplah Allah yang tahu, insya Allah kalian akan jauh lebih tenang, dan terjaga tentunya.

2. Koreksi perasaan kalian

“Sepertinya aku jatuh cinta sama dia.”

Pernahkah kalian mendengar ungkapan tersebut atau yang sejenisnya? Atau bahkan pernah mengucapkannya meskipun dalam hati? Jika iya, sebaiknya kalian harus segera memeriksanya. Ya, koreksi perasaan kalian tersebut. Apa benar kalian jatuh cinta?

Tak jarang kita akan mengalami hal-hal semacam itu ketika melihat atau mengetahui kelebihan pada diri orang lain. Tapi benarkah itu ‘cinta’? Bisa saja itu hanya rasa kagum atau takjub, rasa suka biasa (beda dengan cinta), atau rasa-rasa lainnya yang sejatinya bersifat sementara.

Sudah bukan rahasia lagi kalau jaman sekarang banyak pasangan muda-mudi yang putus-nyambung, gonta-ganti pasangan, dikit-dikit galau, dikit-dikit baper, dan semacamnya. Tak lain itu adalah efek karena terlalu mengagungkan perasaan-perasaan yang sementara tersebut. Sehingga ketika perasaan itu hilang atau memudar, atau menemukan yang lebih mengagumkan, si dia akan berpaling dan kembali menjelajah hati yang lainnya.

So, khususnya buat para ladies, berhati-hatilah kalian dalam bergaul. Jangan sampai kalian menjadi korban ‘jelajah’ hati. Kalian terlalu berharga untuk dinikmati oleh oknum-oknum yang tak resmi (baca: halal). Dan buat para lelaki, berhati-hatilah dengan hati kalian, jangan mengumbar perasaan, kasihan korban kalian nanti. Kalian juga nggak mau kan, pasangan kalian nanti adalah korban ‘jelajah’ lelaki lain?

3. Sibukkan diri, hindari doi

“Aku kepikiran dia terus, gimana dong?”

Hmm...Sampai segitunya, yah? Baiklah, jika sampai itu terjadi, siasati. Sibukkanlah diri kalian dengan bermacam kegiatan, yang positif tentunya. Ketika kalian mulai kepikiran, alihkan pikiran kalian. Lupakan segalanya tentang si doi, lupakan.

Kalian bisa menyibukkan diri dengan turut dalam kegiatan-kegiatan organisasi, perkumpulan komunitas yang kalian sukai, atau melakoni hobi. Atau, kalau kalian benar-benar bingung mau disibukkan dengan apa, bukalah al-quran. Itulah obat segala macam penyakit dan kesusahan, serta keresahan.

Bacalah al-quran, hayati maknanya. Atau bisa juga gunakan waktu kalian untuk mempelajari ilmu-ilmu agama, berdzikir, dan sebagainya. Masih banyak kegiatan-kegiatan positif yang berpotensi mendatangkan pahala dibanding sibuk memikirkan doi yang tentu tiada manfatnya.

Bagaimana? Siap mencoba?

One more, jangan lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam setiap yang kalian lakukan. Mintalah ridha dan keberkahan dari Allah SWT. Jika kalian memang benar-benar mencintai si doi, tetaplah tenang, lalu bawalah dalam sujud disetiap malam. Mintalah pada Allah untuk menyatukan kalian dengan doi dalam ikatan yang diridhai, dengan jalan yang baik dan diberkahi.

Mintalah, karena Dia adalah satu-satunya tempat bernaung yang paling baik. Dialah yang Maha Memberi, yang Maha Bijak, dan yang Maha Mengetahui. Allah tahu apa dan mana yang terbaik untuk kalian. Jika doa dan permohonan kalian tak kunjung dikabulkan, bukan berarti Allah mengabaikan kalian.

Tapi mungkin belum saatnya, atau mungkin apa yang kalian pinta tidak baik untuk kalian, atau yang lainnya. Allah pasti akan memberikan yang terbaik atas apa yang dipintakan hambanya. Kalaupun tidak, pasti Allah akan memberikan ganti yang lebih baik, karena Allah itu baik, dan tiada bandingnya.
Sekian, semoga bermanfaat :)


  
 Oleh Maheswari Ayu H 
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  3 Hal yang mesti Dilakukan Ketika Jatuh Cinta, Agar Tak menjadi Korban Jelajah Hati
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk temen-temen semua hari ini. Aamiin
Friday, September 22, 2017

8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

Kalau sudah melihat efek negatif pergaulan anak-anak ini, apa iya akan diam begitu saja





8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

Atmosterku.com | 8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua - Pergaulan saat ini yang semakin meluap tanpa ada batasannya telah membasahi para generasi generasi muda negeri ini. Tayangan-tayangan dan konten-konten yang kurang mendidik menjadi penyumbang terbesar, para embrio-embrio bangsa ini menjadi dewasa yang belum waktunya.

Efek yang ditiru dari perilaku-perilaku kakak-kakak seniornya yang cenderung salah, dan terkadang malah kakak-kakak seniornya yang mempengaruhi untuk melakukan sikap orang dewasa.

Coba perhatikan atmosfer saat ini di sosial media, anak-anak SD yang seharusnya menikmati masa bermain yang indah. yang saat itu seharusnya sama sekali belum memikirkan perihal cinta apa lagi sampai kawin dan punya anak. Apalagi sampai menuliskan kata putus dan I Love You.

Padahal ibaratnya saja, kencing aja belum bisa lurus, uang aja masih minta sama emaknya, masa ya sudah mau mesra dan bermain cinta. Begitu miris.. :-(

Namun, perkembangan zaman saat ini tidak bisa terbendung begitu saja, membuat anak SD sekarang sedikit berubah dalam ruang lingkup teknologi canggih seperti Smartphone yang dengan mudah didapatkan dan digunakan.

( Silahkan Baca : Kumpulan Meme Penuh dengan Kebaikan )

Secara tak langsung, akan merubah perilaku dan sifat anak SD yang sekarang dan nggak seperti masa masa SD jaman dahulu, yang isinya main dan main bersama teman-teman. Sifat dan perilaku pun masih polos.

Seperti dikutip dari palingseru.com status cinta-cintaan di sosial media bocah SD zaman sekarang yang bikin ngelus dada dan bikin miris aja bagi yang lia.

1. Masih Bau Kencur aja, sudah merubah status di Sosial Media menjadi pacaran. Bangga lagi!


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

2. Gila Ndro, masih orok aja sudah berani panggil mamah papah. Bakal penuaan dini ini mah.


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

3. Sampai mau bunuh diri segala, masa depannya lebih berharga hey Bocah!!


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

4. "Papah nggak tambah dewasa, sikapnya masih kaya anak kecil", ngaca wooyyy, kamu masih anak-anak!!


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

5. Sudah pamer cewek kesayangan segala, seragamnya aja masih putih merah


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

6. Yang tadi mamah papah, kalau yang ini versi ayah dan bunda. :-)


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

7. Hehehe, sampai marah gegara ditinggal main kelereng.


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

8. Baca Hastagnya, #PacaranTanpaNafsu itu gimana ya? ada yang tau?


8 Obrolan dan Status Cinta-cintaan Anak SD di Sosial Media yang seharusnya menjadi Perhatian Serius Orang Tua

Begitu miris ya, melihat pergaulan sekarang. Sampai anak-anak pun kena efek dan imbasnya. Buat orang tua dan para orang dewasa yang bisa mikir, harusnya bisa menjadi perhatian lebih dalam bersikap dihadapan anak-anak.

( Silahkan Baca: 10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik )

Orang tua pun jadi lebih menjaga anak-anak, agar anak nggak jadi salah dalam pergaulan. Diperhatikan bener-bener ngajinya, tata kramanya, serta teman-temannya. Jadikan rumah ( keluarga ) menjadi tempat ternyamannya.

Ingat kan? anak itu amanah dari Allah, tau amanah kan? kewajiban untuk menjaganya dengan baik bukan dengan suka-suka. Tau kan apa hadiahnya dari Allah jika bisa menjaga amanah dengan baik? SYURGA. MashaaAllah...

Bagaimana? siap nggak menjaga anak-anak dengan lebih baik lagi?

  

Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin

Sebenarnya Kita Mampu, Membuat Tersipu tanpa harus Berucap Buaian Semu

Tanpa harus mengobral kata, untuk membuatnya tersipu dalam buaian semu



Sebenarnya Kita Mampu, Membuat Tersipu tanpa harus Berucap Buaian Semu
Terpisah jarah, tapi berpandangan sama. ( atmosferku.com )

Atmosterku.com | Sebenarnya Kita Mampu, Membuat Tersipu tanpa harus Berucap Buaian Semu  - Mempunyai pasangan yang diperoleh secara halal dan prosesnya penuh barokah siapa yang nggak mau? pasti kita semua mau. Namun, lihatlah dengan seksama, kebanyakan memilih proses bukan dengan cara yang semestinya.

Tatkala hati sudah diselimuti rasa suka, langsung deh segera bergerilya. Melakukan pendekatan kemudian menjadikannya pacar. Setelah itu, semua seperti sudah sah, sudah halal. Semua aktivitas berdua sudah boleh dilakukan, termasuk berhubungan suami istri. Naudzubillah...

Padahal cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan mencintainya dalam diam, bawalah dalam naungan doa ketika bersimpuh dihadapan-Nya. Saat itu juga, kita akan lebih tenang. Jodoh ada dalam takdirnya, segala tentang kita hanya terpisah oleh dinding bernama jarak saja.

( Silahkan Baca: Jasad yang pernah Kamu Lihat itu telah berubah dalam Sekejap )

Jika Allah sudah berkendak, maka Dia akan mengetuk pintu hati untuk bisa pergi dan bertemu dalam satu waktu yang tidak sama sekali disadari prosesnya. Itulah cara Allah, dengan lembut meyakinkanmu padanya.

Perlahan tapi pasti, untuk menemuinya, memintaku dari walinya. demi menjadikannya Ratu dalam singgasana, menjadikannya permaisuri dalam kehidupan yang sesungguhnya. Bukan dengan proses mendekati secara liar dan berakhir tanpa nalar. Hanya sekedar berucap agar tersipu dalam buaian semu.

Aku dan kamu hanyalah seonggok daging yang hidup di akhir zaman. Tak pernah tahu kapan akan sampai kapan zaman ini bertahan. Kita yang masih fakir ilmu juga miskin pengetahuan. Terus belajar dengan berbagai macam cara dan petuah-petuah.

Aku rasa kau pun tau itu. aku pun tau kau pun begitu. Berjanjilah untuk menjadi sosok yang akan terus belajar pegetahuan terutama semua tentang aturan-Nya, yang nanti, untuk mengajarinya agar selalu terarah dan bisa berjalan berdampingan dengan arah yang sama tanpa ada perdebatan.

Berjanjilah untuk menjadi sosok yang akan menghadapi semua sikapnya nanti, dengan segala kesabaran hingga batas akhir nanti. Percayalah, kesabaran akan memberi akhir kebahagiaan. Itu yang diharapkan, saling memahami sikap masing-masing nantinya, sehingga kita bisa bahagia sampai akhir.

( Silahkan Baca: Seorang Muslimah hanya Butuh Kepastian yang Nyata, bukan cuma Janji dan Orasi

Percayalah, pada akhirnya, kebahagiaanlah yang akan dirasa bukan lagi dicari, bagi insan yang percaya akan rencana indah dari Rabb-nya.

Kita harus tau itu, kita dilahirkan untuk dibahagiakan dengan menikmati segala karunia-Nya. Maka bahagiakanlah dia dengan cara-cara yang sederhana. Bagai Raja yang selalu dapat membuat Sang Ratu terkesan, atau sebaliknya bagai Ratu yang membuat Raja semakin terpukau penuh kehangatan.

Percayalah, sebenarnya kita mampu untuk melakukan semua itu. Membuat tersipu tanpa harus berucap buaian semu.

Kita saling menunggu dalam sebuah harapan atas ridho-Nya. Semoga kita dapat segera Allah mampukan, untuk segera bertemu dalam suasana keluarga yang penuh haru bahagia.

  
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Sebenarnya Kita Mampu, Membuat Tersipu tanpa harus Berucap Buaian Semu
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk teman-teman semua hari ini. Aamiin
Thursday, September 21, 2017

Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

Hati-hati ya dengan Bantal Guling berikut ini



Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

Atmosterku.com - Dunia wirausaha dalam masa sekarang ini, pelakunya memang dituntut untuk benar-benar kreatif. Karena jika tidak, akan bisa tertelan habis tanpa bekas olek pelaku kreatif lainnya.

Namun, tak jarang pula para pelaku usaha membuat barang-barang yang aneh dan unik serta tak terbesit sama sekali dalam logika kita. Seperti yang beberapa hari ini terjadi dalam jagad sosial media, netizen digemparkan oleh beredarnya bantal guling yang desainnya tidak biasa. Desain kreatif dan tak biasa ini ibuat dari online shop yang  berasal Thailand.

Bukanlah animasi lucu yang begitu menggemaskanmu, tapi makhluk-makhluk astral tak kasat mata seperti pocong dan kawan-kawannya.

Entahlah, dapat inspirasi dari mana online shop dari Thailand tersebut, bukan hanya pocong saja, online shop tersebut menawarkan desain gulingnya dengan gambar-gambar yang mengerikan, seperti pocong dan hantu palasik.

Ternyata bukan hanya guling pocong yang sempat viral saja, namun online shop tersebut diketahui juga, menawarkan guling dengan koleksi lain yang lebih unik dan tentunya juga menantang.

Dilansir dari palingseru.com, berikut ini adalaha 7 guling aneh yang mungkin bisa bikin tidurmu semakin mencekam.

1. Tau palasik? ini bisa kamu jadikan teman tidur. Ada yang berani?


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

2. Ada-ada saja, siapa coba yang nahan dengan Jempolnya, malah jadi guling


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

3. Dengan Bantal yang satu ini, kemungkinan kamu ketabrak mobil saat tidur akan kecil. ^ ^


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam


4. Yang paranoid sebaiknya jangan beli ini deh, serem kalau diliat-liat


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

5. Jadi ingat Film Vampire China ya, ini buat nostalgia generasi anak-anak tahun 90-an


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

6. Kira-kira serangga ini nggigit nggak ya kalau diajak tidur?

Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam

7. Ada biawak besar juga lho, awas ya dengan lidahnya. ^ ^


Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin mencekam


( Silahkan Baca : MashaaAllah, Hafidz Al Qur'an ini Menikah di usia 18 tahun setelah Sempat 2 kali melalui Proses Persidangan )

Itulah 7 guling aneh yang mungkin bisa bikin tidurmu semakin mencekam, semoga bisa meningkatkan dan meliarkan ide-idemu untuk menemukan produk-produk kreatif untuk dijual dipasaran. Sehingga bisa meningkatkan profit usahamu. 




  
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Selain Guling Pocong, berikut 7 Guling Aneh yang bisa bikin Tidurmu semakin Mencekam
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin

Jasad yang pernah Kamu Lihat itu telah berubah dalam Sekejap

Lupakan saja, tak perlu ambil pusing dan menangisi, fokus pada perubahanmu



Jasad yang pernah Kamu lihat itu telah berubah dalam Sekejap
Atmosferku.com

Atmosterku.com | Jasad yang pernah Kamu lihat itu telah berubah dalam Sekejap - Sebuah hidayah yang tepat pada sasarannya, yakni akan langsung menembus dalamnya hati serta kerasnya logika, akan membuat seseorang berubah dengan seketika. Tak perlu waktu yang lama, tak perlu melakukan pertimbangan yang lama. Jasad yang pernah kamu lihat itu telah berubah dengan sekejap saja.

Hal tersebut bisa terjadi terhadap siapa saja secara random, dan kamu tidak akan pernah menyadarinya. Hidayah akan menancap pada siapa, yang pasti pada dia yang kepekaannya sedang aktif.

Bisa jadi itu terjadi pada seorang gadis yang dulunya kamu injak-injak, kamu permainkan, kamu taburi banyak janji yang tidak kau tepati, dengan buaian manis yang membuatnya berkhayal tinggi, yang kau pandang sebelah mata, dan mungkin yang pernah kamu hancurkan masa depannya.

Seorang gadis yang pernah membahagiakanmu dengan hatinya, membuatmu tersenyum, pernah berjasa dalam hidupmu, tapi perlakuanmu telah mengubah gadis itu menjadi gadis yang rusak akhlaknya

Dulu mungkin dia pernah sebuta itu sampai pada tahap sejatuh-jatuhnya dan sehina-hinanya, yang tanpamu dunia ini berasa tidak ada oksigen. Seakan gelap, hanya mengakhiri hidup dalam benaknya.

( Silahkan Baca: Ketika Rasa Cinta datang Menghangatkan Kembali Debaran Jantung Hingga Tak Menentu )

Mungkin dia pernah memikirkanmu, sampai pada waktu dimana dia lupa dengan Allah, dengan agamanya hanya demi kamu. Dia pun pernah mengkhawatirkanmu lebih dari rasa khawatirnya pada maut, pada masa depannya pula.

Mungkin dia pernah sangat takut kehilanganmu sampai pada dia tak sama sekali takut dengan dosa yang menggunung. Dia pernah mengagungkanmu seperti detak jantung yang jika melewatkanmu sedetik pun waktu terasa percuma tanpa berasa.

Mungkin dia pernah se-bodoh itu
Mungkin dia se-tolol itu
Mungkin dia se-memalukan itu
Mungkin dia se-lalai itu

Tapi dengan sekejap kini masa mengubah semuanya, dia telah hijrah, jasad yang pernah kamu lihat itu telah Berubah menjadi lebih baik. Dan memasang misi yang begitu tinggi memburu cinta illahi bukan lagi mengharapkan cintamu yang telah memperdayai.

Kembali menjaga diri dan menjaga hati, bukan lagi menjual diri padamu yang hanya pandai berucap janji dengan mulutmu yang tak bertepi.

Dia telah menutup rapat hati pada lelaki yang hanya mengobral janji tanpa ada tindakan yang pasti.

Dia telah menutup mata untuk tidak melihat pacaran dari segi manapun karena di agama pacaran adalah hal yang tidak ditulis dalam Al-Qur'an dan Hadits.

Karena baginya kini kesendirian dalam taat jauh lebih baik,hanya perlu menunggu waktu, waktu dimana Allah pertemukan dengan yang telah Allah gariskan untuknya.

So, apa kamu akan seperti itu terus mengobral janji pada jasad-jasad lainnya yang masih basah dan bernyawa? seberapa lama lagi kamu akan peka terhadap perbuatanmu yang salah?

( Silahkan Baca: Banyak dari Kita yang Salah Memahami Kriteria dalam Memilih Teman

Kamu adalah seorang lelaki, pemimpin bagi perempuan. Ingatkah, bahwa tugas seorang pemimpin adalah mengayomi, melindungi. Bukan merusak dan kemudian meninggalkannya seorang diri!

Korban paling banyak dirugikan dari budaya pacaran adalah seorang perempuan, apalagi jika kamu sudah menghisap madunya secara berlebih.

Teruntukmu Wahai laki-laki, Sadarlah, semua itu hanya akan membuatmu semakin menjauh dari kebaikan yang hakiki.

Pesan untuk para perempuan yang telah ditinggalkan, jangan pernah kamu tangisi dengan waktu yang lama untuk laki-laki yang pernah hadir dan membuat banyak buaian janji dalam hidupmu.

Jika kamu sekarang masih terselimuti dalam buaian laki-laki itu, segeralah berubah. tinggalkan saja, sebelum dia menghabiskan madumu. Tutup rapat tubuhmu dengan hijab yang kuat. Paksa hatimu untuk tak lagi merasakan kehadirannya. Dan itu sebaik-baik jalan keluarnya. InshaaAllah,...

  
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Jasad yang pernah Kamu lihat itu telah berubah dalam Sekejap
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk temen-temen semua hari ini. Aamiin
Wednesday, September 20, 2017

Cobalah Berlatih untuk Berlapang Dada dari setiap Perkataan Orang lain, Bisa Jadi itu Nasehat

Kamu masih merasa paling benar? Cobalah berlatih untuk berlapang dada




Cobalah Berlatih untuk Berlapang Dada dari setiap Perkataan Orang lain, Bisa Jadi itu Nasehat
kentsterling.com

Atmosterku.com - Kita sering sekali merasa paling benar, sehingga sering juga mengabaikan nasehat orang lain, Bahkan kita merendahkan orang yang memberi nasehat. Padahal nasehat-nasehat tersebut ada benarnya untuk kebaikan kita sendiri. Efek dari merasa paling benar dalam diri akan menjauhkan dari rasa peka terhadap nasehat-nasehat kecil disekitar, yang seharusnya dari nasehatnya kecil tersebut kita bisa mendapatkan pembelajaran yang lebih, ilmu untuk bekal kita sendiri.

Kita juga sering sekali merasa sudah berilmu, sehingga menyepelekan orang lain, dan menganggap jahil orang lain sehingga tak pantas memberi nasehat, kita yang paling benar. Taunya saja terkadang hanya dari simbah google, bukan dari para ahlinya. Sudah bergaya sok tau tanpa mengerti substansinya dan juga belum pernah menerapkannya.

Merasa sudah mengetahui ilmunya, apalagi  ilmu mengenai agama, bisa membuat kita merasa paling berakhlak, sehingga kita menganggap orang lain tak menggunakan Akhlak dalam menasehati, merasa disudutkan dan dijatuhkan. Meskipun sudah berkali-kali mengikuti kajian-kajian islam, sekolah islam, jurusan kuliah islam, bukan berarti kita terus menutup nasehat orang lain. Cobalah berlatih untuk berlapang dada menerima nasehat orang lain.

( Silahkan Baca : Bagaimana Menyikapi Masalah yang lebih Rumit ketika Kita Naik Level ? )

Bukankah banyak yang demikian? terlihat mengikuti kajian, ketika melakukan kesalahan, kita mendebatnya seakan kita yang benar. Sering membaca buku-buku agama, kemudian kita mendebat orang lain di sosial media dengan seenaknya.

Pernah nggak sih ? Kita bercermin atas nasehat orang lain atau belajar dari hinaan dan cacian mereka.

Barangkali kita memang salah
Barangkali kita memang kurang
Barangkali kita memang telah keliru
Dan memang kita perlu seharusnya selalu berbenah

Tapi kebanyakan dari kita merasa tersinggung lebih dulu, merasa dizhalimi dan dipojokkan. Kita lebih dulu merasa sakit hati atas ucapan orang lain, dan berusaha menolak keras nasehat. Bahasa ngehitsnya kita itu terlalu Baperan. Jauh dari yang namanya berlapang dada.

Kita memilih menutup hati pada setiap hinaan atau nasehat serta selalu berusaha membenarkan diri, padahal barangkali kita perlu ditampar dengan keras agar kita bisa menjadi lebih baik lagi.

Kita senang menasehati tapi enggan menerima nasehat, iya atau ya?

Kita lebih memilih meninggikan ego didalam hati, dibanding merendahkan hati, Betul atau betul?

Tahukah kita ?
Saat kita lebih merasa sakit atas perlakuan manusia apalagi merasa terpojokkan ketika diberi nasehat, Itu suatu tanda bahwa hubungan kita dengan Allah itu jauh

Kita terlalu risau dengan penilaian orang lain, tak mau dianggap buruk ataupun cacat. Toh, kalau orang lain menampar kita dengan segala tindak laku kita yang salah, itu untuk meluruskan kita dalam kebaikan. Bukan memojokkan? inget ya, bukan memojokkan.

( Silahkan Baca : Cara untuk Mengatasi Rasa Takut yang Berlebihan ala Mark Zuckerberg

Saat kita menerima tamparan keras atas tindakan kita, selanjutnya dengan berani kita menjadi buruk dan cacat dihadapanNya untuk bersimpuh dan memohon ampunan. Jika menutup nasehat, bagaimana kita akan bersimpuh dihadapanNya.

Cobalah berlatih untuk berlapang dada dan menerima setiap nasehat, hinaan, cemooh, bahkan mungkin fitnah dari mereka. Jika kita yang benar, serahkan semua pada Allah, dan tetep berusaha menjaga segala tindakan baik kita. Karena inshaaAllah, itu akan menghapus semua stigma negatif dalam pikiran orang lain.

Jika kita benar, biarkan dianggap buruk manusia, sedikitpun tak mengurangi penilaian dihadapanNya. Jadikan anggapan buruk orang lain sebuah pembelajaran agar kita lebih baik lag, agar kita bisa lebih mendekat lagi sama Yang Kuasa.

Jadikan setiap perkataan buruk tentangmu, Untuk semakin menyemangatimu dalam perbaikan.

  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin