Heboh!! Beredar dalam Satu Undangan Pernikahan ada Dua Mempelai Wanitanya

Heboh!! Beredar dalam Satu Undangan Pernikahan ada Dua Mempelai Wanitanya

Pas nglihat undangan berikut dengan sekilas biasa aja, tapi coba perhatikan lebih detail





Heboh, Beredar dalam satu undangan pernikahan ada dua mempelai wanita
(dari Whatsapp)

Atmosterku.com | Heboh, Beredar dalam satu undangan pernikahan ada dua mempelai wanita  - Siapa sih yang tidak ingin menikah? bahkan para jomblo pun akan sangat baper dengan satu kata itu, Menikah. Semua juga tau menikah dengan orang yang disayangi dan diharapkan menjadi impian setiap orang, baik perempuan maupun lelaki.

Dihadapan sang penghulu mengucapkan janji sehidup semati dengan diaminkan oleh banyak orang. Sangat berharap peristiwa tersebut akan terjadi cukup sekali seumur hidup, menikah dengan pasangan yang diharapkan dan membentuk rumah tangga yang bahagia sampai takdir Allah yang memisahkan.

Menikah juga merupakan sebuah perkara yang sangat sakral dan penting, bukan sebuah perkara untuk main-main semata. Karena itu setiap pasangan akan berusaha melakukan cara agar pernikahan mereka menjadi berkesan.

Semua akan diperhatikan secara detail, dari mulai persiapan sampai hari pernikahan berlangsung, agar tidak ada yang salah sehingga meminimalisir kekecewaan.

Silahkan Baca



Nah, salah satu hal yang penting ketika menikah adalah undangan pernikahan. Meskipun ini terlihat biasa namun sesungguhnya pasangan calon pengantin akan menaruh perhatian tersendiri pada undangan pernikahan mereka.

Karena undangan pernikahan juga sudah menjadi gengsi tersendiri, apalagi sampai undangannya menjadi inspirasi bagi pasangan lain yang juga mau menikah. 

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan foto melalui Whatsapp, sebuah foto undangan. Awalnya saya anggap biasa. Namun, setelah saya perhatikan lebih seksama, ternyata ada yang aneh dengan undangan tersebut. 

Bagaimana tidak aneh, di dalam undangan yang dikirimkan tersebut setelah diperhatikan, tertulis bahwa akan dilaksanakan dua pernikahan, namun mempelai prianya sama. Ya, dalam satu undangan pernikahan ada dua mempelai wanita dan satu mempelai pria.

Ini gimana ceritanya coba?

Foto undangan tersebut juga sudah viral di sosial media. Bahkan media-media besar sudah menuliskan kedalam kolom artikel viral.

Saya belum mengetahui keaslian undangan tersebut, editan atau sungguhan itu urusan mereka. Yang pasti sikap kita jika mengetahui berita yang demikian, tidak untuk membully atau menjelekkan. Bahkan sampai membawa-bawa isu SARA.

Karena jika undangan pernikahan tersebut benar, pasti ada alasan kenapa bisa dua pernikahan bisa sama satu mempelai pria.

Doakan saja ya, jika benar, semoga si pria bisa berlaku adil.

Gimana menurut warganet, soal undangan pernikahan yang tidak biasa dan fenomenal ini? 



  
Pustaka:
Rancahpost.com
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Heboh, Beredar Undangan Pernikahan yang Tidak Biasa, Lihat Mempelai Prianya
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments