--> Skip to main content

SANG PANGERAN KEMBALI KE SANTIAGO BERNABEU


Menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Al Sadd sungguh mengharukan. Dimana pada pertandingan tersebut Sang Pangeran Madrid, Raul Gonzales Blanco ikut bermain bersama team yang dulu dibelanya, yakni Real Madrid. Sebelum pertandingan dimulai, Sang mantan pangeran Madrid tersebut melakukan ceremonial dengan para petinggi El Real tersebut. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo harus rela menyerahkan kostum bernomor 7 kepada Raul. Ronaldo pun harus rela menjadi CR11. Kaos bernomor 7 yang dulu sebagai nomor kebanggaannya pun kembali melekat kepadanya. Tak tanggung-sanggung, penjaga gawang nomor satu Real Madrid dan Timnas Spanyol Iker Casillas pun menyematkan ban kapten kepada Raul Blanco. 

Al Sadd yang levelnya jauh dibawah raksasa ibukota Spanyol itu pun menjadi bulan-bulanan serangan Real Madrid. Mulai dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo, Kaka, Angel Di Maria, Ozil dll berkali-berkali mencoba membobol gawang Al Sadd. Tapi keberuntungan masih pada Raul, dia yang mencetak Gol pertama untuk El Real dimenit 21. dan gol-gol selanjutnya ditorehkan oleh Isco pada menit ke 60, Karim Benzema pada menit ke 78, dan pemain muda berbakat Real Jese Rodrigues menorehkan 2 Gol pada menit ke 82 serta menit ke 88. 

Dibabak kedua, Raul berganti kostum menjadi pemain Al Saad. Saat bekostum Al Sadd tersebut Mantan Kapten El Real tersebut   hanya bisa menyaksikan teamnya kebobolan 4 kali oleh Real Madrid. 
Saat pertandingan selesai yang ada hanya nama Raul sebagai pahlawan, bukan Cristiano Ronaldo ataupun kiper terbaik dunia San Iker. Raul diteriakan dan dielu-elukan oleh ribuan suporter. Pemain yang sudah 16 tahun membela Los Galaktikos ini pun sempat menitihkan air mata. 

RAUL GONZALES BLANCO tak hanya menjadi Pangeran Madrid, tapi benar-benar menjadi Legenda Real Madrid yang akan selalu ada dihati para fans dimana pun dia berada. 

Raul memegang rekor penampilan terbanyak untuk Madrid sampai saat ini dengan membukukan 741 pertandingan dalam rentang 1994 hingga 2010. Bersama Madrid, di sukses menjuarai enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Seperti dilansir situs resmi Madrid, Raul mengungkapkan dirinya memiliki keyakinan penuh Madrid tahun ini akan kembali meraih sukses. Hal itu tidak terlepas dari sejumlah bintang muda berbakat yang haus gelar.

"Saya yakin ini akan menjadi tahun yang sukses bagi Madrid. Saya pikir klub telah mendatangkan sejumlah pemain muda yang benar-benar hebat tahun ini. Pemain Dengan rasa lapat untuk memenangkan sesuatu yang besar."

"Saya akan memberitahu para pemain baru untuk menikmati pengalaman mereka di sini. Karena semuanya akan berlalu begitu cepat," lanjut pemain yang merengkuh banyak trophy tersebut.. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar