--> Skip to main content

BEBERAPA PENAMPAKAN ALAM PANTAI SUWUK, KEBUMEN



Pantai Suwuk merupakan salah satu dari deretan Pantai yang dimiliki oleh Kebumen. Sebuah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam, deburan ombak, pasir laut, bukit, dan pertemuan sungai dengan laut yang menjadi tempat asyik buat para pemancing. Pantai Suwuk menjadi Pantai kebanggaan Kabupaten Kebumen, yang telah mengalami beberapa pembangunan untuk melengkapi fasilitas untuk menarik pengunjung dan yang dibutuhkan oleh pengunjung. Berikut beberapa penampakan foto yang saya ambil ketika saya menjadi wisatawan, hehee...
Saya hanya memotret bagian pantainya, foto-foto yang berhubungan dengan fasilitas tidak saya ambil.





Pantai Suwuk, Kebumen

Pantai Suwuk, Kebumen


Pantai Suwuk, Kebumen

Pantai Suwuk, Kebumen
Buat para wisatawan, untuk bersama-sama menjaga agar Pantai Suwuk tetap bersih dan bermanfaat bagi Kebumen dan penduduk sekitar juga dinikmati banyak orang. Dengan cara jangan membuang sampah disembarang tempat serta jangan mencorat-coret fasilitas pendukung dan tempat-tempat tertentu seperti bebatuan-bebatuan di Pantai Suwuk.

Segani Alam, Alam pun akan menyegani anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar