--> Skip to main content

About Atmosferku

Saya akan bercerita sedikit tentang  Atmosferku.blogspot.com. Semestinya artikel yang menjelaskan tentang deskripsi blol ini dibuat pada awal-awal ngeblog. Tetapi karena sibuk diantara ruang dan waktu akhirnya terlupakan untuk membuatnya. (padahal emang beneran lupa ndak dibikin.. ^^)


Jadi, atmosferku adalah sebuah Blog yang  membahas tentang pengetahuan yang bermanfaat, seperti Motivasi, Renungan, Cerita, Ilmu pengetahuan Umum, Fisika, Wisata, fotografi, serta informasi lainnya yang bermanfaat. Banyak artikel yang bermanfaat dalam blog ini, bisa sebagai motivasi dan pencerminan diri. Karena tulisan dan motivasinya berasal dari kejadian sehari-hari yang terlewatkan.

Ada beberapa artikel yang sampai saat ini menjadi artikel populer atau artikel terbaik, seperti berikut
Dan masih banyak artikel-artikel lainnya yang tak kalah dari artikel-artikel di atas, langsung aja untuk melihatnya ke Atmosferku.
Dan jangan lupa untuk like, share dan comment jika artikel dari atmosferku bermanfaat.

Kedepannya saya ingin terus memperbanyak artikel-artikel bermanfaat serta mengajak para penulis muda untuk bergabung. Terutama untuk anak-anak sekolah. Baru beberapa anak sekolah yang bergabung.
Salam Manfaat Blogger!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar