--> Skip to main content

MASHAA ALLAH, DOKTER BERCADAR INI BERI PELAYANAN 24 JAM

atmosferku.com - Di era modernisasi dengan kiblatnya yang kebarat-baratan, banyak perempuan yang tergerus moralnya. Mereka rela tampil seksi hanya untuk mendapatkan pekerjaan atau uang demi pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Tak sedikit pula yang perempuan berhijab yang rela menanggalkan hijabnya untuk memperoleh sebuah pekerjaan. Namun banyak pula yang semakin taat dengan hijabnya sebagai penjaga dirinya. Memang Allah sudah jelas-jelas akan memberikan Rahmat-Nya bagi yang berhijab

MASHAA ALLAH, DOKTER BERCADAR INI BERI PELAYANAN 24 JAM
Banyak perempuan yang berhijab tetap bertahan dengan hijabnya dalam menunaikan perannya di dunia kerja. Salah satunya adalah perempuan yang berprofesi sebagai Dokter dari Yogyakarta. Perempuan tersebut bernama Ferihana, yang sangat akrab dipanggil Dokter Hana. Beliau merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia. Saat ini beliau sudah membuka praktek di daerah Sumberan No. 297 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Ia membuka praktek sudah berjalan sejak tahun 2012. 

MashaaAllah, bahkan Dokter muslimah bercadar ini memberikan pelayanan kesehatan 24 jam secara gratis bagi pasiennya yang tidak mampu. Sedangkan bagi yang mampu bisa berinfak disebuah kotak yang telah disediakan. Sebagai catatan, Beliau sama sekali tidak membeda-bedakan antara pasien yang membayar ataupun pasien yang tidak membayar (kurang mampu). InshaaAllah, obat yang disediakan semuanya adalah obat yang berkualitas.

Semoga Beliau terus istiqomah dan juga semakin banyak Dokter-dokter muda seperti beliau ini, serta mampu menginspirasi untuk Dokter-dokter yang lain. Bukan hanya semata-mata untuk uang melainkan untuk kemanusiaan. Bukan kah Dokter sudah mempunyai sumpah untuk menolong orang yang sakit tanpa harus membedakan kastanya? setiap saat ketika ada pasien siap untuk memeriksanya. Selain itu, semoga juga bisa memberi inspirasi bagi kita semua untuk terus istiqomah dalam menjaga syari'at-Nya serta selalu istiqomah dalam kebaikan dan kebermanfaatan. Aamiin Yaa Rabb..

Jangan lupa share ya sahabat, agar kita mendapatkan pahala kebaikan dengan menyebar kebaikan. 


Pustaka : FP Khazanah Dunia Islam

Oleh Yogi Permana | IG: @permanaglobal  | Twitter: @permanaglobal

Demikianlah artikel dari atmosferku.com tentang MASHAA ALLAH, DOKTER BERCADAR INI BERI PELAYANAN 24 JAM. Jika Anda menyukai dan juga bermanfaat untuk yang lain informasi ini, share ya dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini sehingga bagi sahabat semua di jejaring sosial Anda juga bisa mendapatkan kebaikan. Terima kasih.  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar