Skip to main content

Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok

Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok
Patung Nelayan dengan jaringnya menyambut wisatawan                      Via :   @laurensius_yulianto

Atmosferku.com -  Apakah anda ada rencana untuk berkunjung ke Yogyakarta akhir pekan ini? Kota pelajar ini memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik dikunjungi di akhir pekan untuk sekedar refreshing dari rutinitas. Banyak tempat wisata menarik di Yogyakarta yang tentu saja dapat anda jadikan referensi untuk kunjungan. Buat anda yang ingin berburu sea food segar sembari menikmati deburan ombak yang menenangkan, maka Pantai Depok di Yogyakarta merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda. Pantai Depok merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Yogyakarta. Pantai yang terletak di kabupaten Bantul ini menjadi ikon tersendiri yang sangat sayang untuk anda lewatkan.

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya, apa yang menarik dari Pantai Depok ini adalah sajian sea food-nya yang lengkap. Berbeda dengan Pantai Parang Tritis, misalnya, selain untuk wisata, pantai Depok juga merupakan dermaga bagi nelayan Bantul yang akan mencari ikan ke tengah lautan. Oleh karena itu, saat anda berkunjung ke Pantai Depok, anda akan menemukan sederet warung sea food yang menyajikan banyak jenis olahan sea food yang segar. Letak warung sea food yang dekat dengan bibir pantai tentu juga akan menyajikan panorama pantai yang sangat indah. Anda dapat melihat ombak berkejaran saat menikmati sea food yang anda pesan. Sangat indah, bukan?

Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok
Ngiler nggak liat gituan, kalau saya udah nelen ludah nih ^^                              via @dennynugroho88

Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok
             Kepiting ini kalau nyentuh lidah gimana yaa Gaezz ^^                                via @ria_purnamasari88
Namun jangan kaget, saat anda sampai dan baru saja parkir kendaraan, akan didekati seseorang yang menawarkan warung seafood. Kemudian menyodorkan kartu nama, dan merayu anda untuk ke warung terlebih dahulu. Seperti beberapa waktu lalu, saya kesana mengalami kondisi demikian. Tapi saya menolak, karena hanya ingin memotret sunset saja bersama keluarga kakak saya. Kita sudah menolak, kemudian ke Pantai tapi ternyata orang tersebut membuntuti selayaknya mata-mata. Saat sudah memotret dan mau kembali ke parkiran, orang tadi sudah disamping kita dan membujuk kembali, mengikuti sampai parkiran. Anda tidak perlu takut akan hal itu.

Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok
                         Salah satu kapal milik nelayan yang siap melaut                                            via @doni_laju_prasetya
Pantai Depok tidak hanya ramai pada sore hari. Setiap pagi hari setelah subuh – terutama pada akhir pekan, pantai Depok sudah ramai dengan pengunjung. Di sekitar pantai Depok banyak penjual yang menjajakan dagangan tradisional mereka, seperti pecel, sate ayam, rempeyek dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga dapat melihat nelayan yang hendak merapat dan pulang dari mencari ikan di tengah lautan. Anda dapat membantu mereka untuk menepikan perahu mereka. Biasanya, nelayan dengan senang hati akan memberikan sedikit hasil tangkapan mereka pada anda sebagai ucapan terima kasih. Tentu, membantu nelayan untuk menepikan perahu akan menjadi pengalaman berharga yang tidak akan anda lupakan.

Oleh Yogi Permana | IG: @permanaglobal  | Twitter: @permanaglobal

Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Menyantap Sea Food yang Lezat sambil menikmati Deburan Ombak Di Pantai Depok
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar