Skip to main content

10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik

 Wahai wanita, kamu harus tegas, jika tak ingin ditindas

10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
Ilustrasi dari Google
Atmosferku.com - Kemaren saya sudah menuliskan tentang pemerkosaan dari sudut pandang si pelaku. Dari Mata Seorang Pemerkosa, Bagaimana Cara Pemerkosa Melancarkan Aksinya dan Menyerang Wanita Calon Korbannya?
Emang sih, tidak semua demikian, namun semua melakukannya karena ada kesempatan. Dan karena calon korbannya lengah serta mudah diperdaya. Menga diri adalah cara terbaik untuk menghindari kejahatan seksual. Ketika emansipasi sudah meluas tanpa ada batas, wanita bebas melakukan aktivitas apapun, kerja dalam waktu apapun. Baik siang ataupun malam hari.

Namun, kondisi itu yang membuat diri mereka menjadi kebablasan bahayanya. Pelaku-pelaku kejahatan seksual mengincar mereka yang lengah. Islam sudah memberikan aturan yang terbaik untuk para kaum hawa ini. Tapi sebagian malah mengacuhkannya.





Kelengahan di media sosial juga bisa berakibat fatal. Bagaimana bisa seorang wanita dirayu-rayu dimedsos dan kemudian mau untuk diajak ketemuan. Terus, parahnya lagi, mau juga diajak pergi berdua. Jadi, lain kali jangan mau kalau cuma diajak pergi berdua, bilang deh, Eneng maunya diajak nikah aja karena lebih aman. Hehehe...

Untuk mencegah terjadinya kejahatan seksual padamu wahai kaum hawa, kalian harus punya pengetahuan cara menghindarinya.  10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik

1. Ternyata sok kenal sok deket itu ada untuknya, bisa untuk membuyarkan keinginan pelaku untuk melancarkan aksinya.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
2. Bersiap untuk diperkosa, ekh maksdnya bersiap dengan sikap untuk melawan sedari awal. Pura-pura saja pakai kuda-kuda beladiri, seakan bisa bela diri (padahal kuda-kuda siap teriak). Itu bisa mengurungkan niat pelaku.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
3.  Sedia semprotan yang isinya mrica, pasti nikmat tuh pelaku jika terkena matanya. Atau semprotan minyak wangi. Ternyata hal tersebut penting bagi para perempuan.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
4. Keluarkanlah cubitan super mautmu wahai wanita, ketika kamu ditarik ataupun disergap secara tiba-tiba.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
5. Setelah kamu cubit sekeras - kerasnya, pelaku akan melepaskamu tapi dia siap menerkammu. Jadi, taruh kekuatanmu dikaki, dan jika dia mendekat, tendang selangkannya. Karena itu titik lemah semua pria. ^ ^
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
6. Jika kamu udah dicekik wahai wanita, fokus pada jarinya. Ambil satu, dan tekuk jarinya, sampai patahpun nggak apa-apa. Dari kamu kehormatanmu yang patah? ya nggak?
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
7.  Jadi jadi wanita yang ke Ge-erRan, karena ada yang memperhatikanmu. Bisa jadi iya adalah pelaku yang sedang mengincarmu. So, jadilah yang peka terhadap keadaan sekitarmu, jangan acuh.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
8. Bisa tuh, ketika dia mulai macem-macem dan kepala berada posisi rendah. Gunakan sikumu untuk melumpuhkan si pelaku. Karena siku maupun lutut adalah bagian tubuh terkeras.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
9. Jangan mudah terenyuh atau iba, bisa jadi itu dijadikan pelaku sebagai modus untuk melumpuhkanmu. Selain itu jangan mudah untuk dirayu, apalagi cuma dirayu di medsos.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
10. Pura-pura aja nelp dan ngasih tau lagi di taksi dengan plat nomer sekian-sekian. Jika kamu sedang naik taksi sendirian. Tapi sebaiknya sih dijemput keluarga, lebih aman. Atau hindari pekerjaan yang pulang malam.
10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik

Begitulah, 10 cara efektif mencegah dan melawan pelaku pemerkosaan. Tetapi yang terpenting, menjaga diri sebaik mungkin untuk tidak keluar malam sendiri, pekerjaan malam, kalaupun ada lembur, kalau bisa dijemput keluarga. Jangan pacar, kalau pacar, malah lebih bahaya. 

Kalian kaum hawa merupakan makhluk ciptaanNya yang terpilih dan diberi sesuatu yang spesial, sehingga mendapat perhatian yang lebih dari Allah dan RasulNya. Jadi, Jaga dirimu baik-baik dari penampilan dan perilaku yang menggugah syahwat pria. 






Pustaka : Meme & Rage Comic Indonesia
Oleh Yogi Permana

Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  10 Cara Efektif Mencegah dan Melawan Pelaku Pemerkosaan, Simak Baik-Baik
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar