--> Skip to main content

Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata di Yogyakarta memang selalu menawan




Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

Atmosterku.com | Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi  - Jika anda ingin mengisi akhir pekan anda dengan berwisata, sepertinya Yogyakarta dapat menjadi destinasi wisata yang tepat. Ya, kota pelajar ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Mau mencari model wisata yang kaya apa, di Yogyakarta sudah ada. Pantai, sudah saking banyaknya. Bukit, juga banyak banget. Museum, sehari saja belum cukup untuk mengunjungi semua museum di Yogyakarta. Pokoknya dari yang extrim sampai yang asyik untuk bersatai dengan keluarga di Yogyakarta itu ada. Komplit deh. 

Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa tempat wisata baru di Yogyakarta yang kini menjadi favorite bagi para pengunjung. Tentu saja, beberapa ide wisata baru ini akan menyajikan hal berbeda bagi anda. Apa saja wisata baru di Yogyakarta yang menarik ini? Simak ulasannya di bawah ini.


1. Desa Wisata Kalibiru

Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi
ekayuniaaa

Jika anda rindu dengan bau dedaunan dan suasana pedesaan, maka desa wisata Kalibiru merupakan ide wisata yang wajib anda kunjungi. Desa wisata Kalibiru terletak di kabupaten Kulon Progo. Di tempat ini, anda dapat menikmati keindahan alam Kulon Progo yang membentang dengan warnannya yang hijau. Selain itu, anda juga dapat melihat keindahan waduk sermo dari ketinggian. Nah, di Kalibiru ini, anda dapat menaiki rumah pohon untuk menikmati keindahan alam. Tentu saja, anda perlu memiliki keberanian yang tinggi untuk menaikinya.

2. Puncak Kosakora

Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi
visit.jateng
Kembali ke Gunung Kidul, bagi anda yang ingin memandang birunya laut dari ketinggian, maka puncak Kosakore merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Ide wisata ini terletak di sebelah pantai Drini. Nah, dari puncak Kosakora ini, anda dapat memandang lautan luas yang bersih dan biru. Biasanya, pengunjung tidak hanya menikmati keindahan pantai, tetapi mereka juga membangun tenda dan berkemah di sini.

3. Jogja Bay

Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi
jogjabay
Untuk anda yang ingin berwisata air, maka kini Yogyakarta mempunyai Jogja Bay. Ini adalah salah satu wahana wisata keluarga yang sangat menarik untuk di kunjungi. Terletak di daerah Depok, tepatnya di sebelah utara stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogja Bay berhasil menjadi salah satu ikon wisata menarik di Yogyakarta. Di Jogja Bay, anda akan menemukan banyak sekali wisata air yang tentu akan sangat menarik untuk di coba. Selain itu, kawasan ini sangat luas dengan total luas mencapai sekitar 7.7 hektar.

Dan masih banyak lagi Wisata baru di Yogyakarta yang bermunculan, sebagai bukti potesi kota pelajar dibidang pariwasata memang begitu luas. Kerjasama antar stakeholder pun kuat, jadi ya kota yang melekat dengan gudegnya ini akan selalu memikat dan mengikat para wisatawan untuk berlama-lama di Yogyakarta. 



  

Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Wisata Baru di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk temen-temen semua hari ini. Aamiin yaa Rabb
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar