Skip to main content

yang Lagi Bahagia-Bahagianya Pacaran, Ingatlah Pacarmu itu belum Tentu menjadi Jodohmu

Jangan sampai terlena dengan memberikan segalanya dan melakukan segalanya dengan Pacarmu 



yang Lagi Bahagia-Bahagianya Pacaran, Ingatlah Pacarmu itu belum Tentu menjadi Jodohmu

Atmosterku.com | yang Lagi Bahagia-Bahagianya Pacaran, Ingatlah Pacarmu itu belum Tentu menjadi Jodohmu - Sekarang kamu punya pacarkah? apakah kamu merasa bangga mempunyai seorang pacar? memang sih tidak dipungkiri, kalau pacar bisa membuatmu merasa lebih percaya diri saat bergaul. Karena saat ini, orang yang tidak punya pacar hanya akan menjadi ejekan.

Bukankah begitu? "ekh, jomblo datang", atau "ekh lihat truk aja digandeng masa kamu enggak". Beberapa diantara yang jomblo pun akan merasa minder dalam pergaulan. Namun, perlu diketahui bahwa jomblo atau single sebenarnya lebih terhormat.

Buat kamu yang masih jomblo atau single, pertahankanlah sampai kamu bener-bener merasa yakin pada seorang wanita dan langsung menemui orang tuanya. Nah, bagi kamu yang sudah punya pacar, dan lagi bangga-bangganya, berhati-hatilah dan ingatlah Pacarmu itu belum tentu menjadi jodohmu.

( Silahkan Baca : APAKAH BENAR, PACARAN ITU HARAM ?? )

Bisa saja sekarang kau dan jodohmu belum pernah bertemu, pacarmu tersebut hanya sebuah persinggahan semu semata. Dimana itu merupakan godaan dari para jin dan syetan, kamu terpedaya oleh mereka.

Kamu yang sekarang lagi begitu mesranya dengan pacarmu, ingatlah bahwa kanan kirimu selalu ada malaikat yang mencatat apa saja tindakanmu. Saat kamu melakukan aktivitas pacaran, berapa ratus catatan buruk yang buku harianmu? mungkin ratusan atau malah lebih. Apalagi jika gaya pacaranmu yang benar-benar sesuai harapan bangsa jin dan syetan. Hmmm..... wallahu a'lam...

Jadi tak usah mau menghabiskan waktumu untuk hubungan yang semu, hubungan yang hanya merugikanmu (buat yang wanita). Jika kamu wanita, ingatlah bahwa kamu itu begitu terhormat, calon pengampu syurga nantinya. Makhluk yag begitu dihormati, namun sekarang ini. Kamu seperti tak ingin dihormati. Ubah pikiranmu secara sadar dan ingatlah Pacarmu itu belum tentu menjadi jodohmu.

Pokoknya jangan kamu gadaikan kehormatanmu untuk laki-laki yang belum tentu menjadi milikmu. Bisa saja suatu hari bukan dia yang datang ke rumah menghalalkanmu. Kalau dia yang ingin menghalalkanmu tau kalau kehormatanmu telah lenyap apa akan terus pada tujuannya? biasa saja hatinya goyah...

Buat kamu yang laki-laki, mungkin keinginan terbesarmu adalah karena hanya sebatas nafsumu. Karena sudah dijelaskan bahwa wanita adalah fitnah terbesarmu, sebuah godaan yang tidak terelakan lagi. Meskipun sejatinya kamu itu adalah Imam, seorang pemimpin yang seharusnya menjaga dan menghormati para makmummu (hal ini adalah wanita), terkadang hati pun akan tergoda.

( Silahkan Baca : Seminggu Lenyapkan Patah hati )

Kuatkan hatimu, alihkan pikiranmu, mohon perlindungan dari yang Maha Pelindung. Jikapun kalau kamu sudah benar-benar tak mampu membendung rasa cinta, segeralah kamu temui orang tua si gadis dan lamarlah. Karena yang demikian itu sesungguhnya membuatmu elegan di mata Allah.

Sekali lagi, bahwa dia yang sekarang ada di hatimu, belum tentu dia yang akan menemui walimu. Dia yang sekarang menjadi pacarmu, belum tentu akan menjadi pasangan halalmu. Dia yang selalu menghantui fikiranmu, belum tentu dia pemilik tulang rusukmu. Dia yang sekarang menjadi Pacarmu itu belum tentu menjadi jodohmu.

Dirimu begitu berharga, simpan cintamu untuk dia yang telah Allah takdirkan Untukmu. Bukan mendahului takdirnya dengan cara tak sesuai aturanNya. Hati dan pikiranmu adalah suci, jangan kamu kotori dengan dengan suatu yang semu.

Semoga kita diberikan kekuatan untuk meninggalkannya yang semua atau kemudahan baginya untuk menghalalkan kita. Jika sampai saat ini masih single dan belum ada target ta'aruf, teruslah bersabar dan berusaha untuk menunggu seseorang yang ditetapkan-Nya untuk kita.

  
Oleh Nadhillah Gayvani 
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  yang Lagi Bahagia-Bahagianya Pacaran, Ingatlah Pacarmu itu belum Tentu menjadi Jodohmu
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar