Skip to main content

Solusi Pengantin Pria Ini agar Tampak Tinggi saat Difoto Bikin Netijen Terhibur

Solusi Pengantin Pria Ini agar Tampak Tinggi Saat Difoto Bikin Netijen Terhibur

Solusi Pengantin Pria Ini agar Tampak Tinggi saat Difoto Bikin Netijen Terhibur  - Menikah memang menjadi dambaan setiap orang, apalagi jika menikah dengan orang yang disayangi bener-bener. Bahagia deh, serta rasanya lengkap kehidupan ini. Saat berlangsung pernikahan, banyak yang membuat pesta dengan memanggil rias dan segala ornamennya agar terlihat mewah.

Lha wong, diharapkan kalau menikah sekali saja seumur hidup, masa nggak dirayakan. Maka dilangsungkanlah resepsi pernikahan.

Hal yang paling penting adalah mengabadikan momen sekali seumur hidup tersebut, yakni pentingnya dokumentasi. Dokumentasi dalam bentuk Foto maupun video sangat penting, karena nantinya akan dilihat kembali menjadi kenangan.

Fotografernya juga mesti jeli dalam mengabadikan momen pernikahan, setidaknya bisa seimbang. Namun, bagaimana jika pengantin perempuan mempunyai postur tubuh lebih tinggi?

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, seorang pengantin pria dengan postur lebih pendek dari mempelai wanita mempunyai solusi untuk menyeimbangkan tinggi badannya dengan pengantin wanitanya.

Solusi yang dilakukan oleh pengantin pria pun bikin timbul gelak tawa, karena caranya yang tidak biasa, bahkan jarang dilakukan oleh seorang pria. Biasanya untuk menambah tinggi memakai dingklik (kursi kecil) atau si pengantin wanita agak merendahkan badan, atau dengan cara sedikit membelakangi.

Tapi ide pengantin pria ini sungguh unik, ia menggunakan sepatu berhak tinggi milik pengantin wanita. Sedangkan pengantin wanita tidak memakai alas kaki.

Seperti yang terlihat pada foto dibawah ini. Cukup bikin ngakak ya idenya. Namun, ya bolehlah asal jangan ketagihan pakai sepatu tersebut. Bisa bahaya kalau sampai ketagihan, hahaha...

Solusi Pengantin Pria Ini agar Tampak Tinggi Saat Difoto Bikin Netijen Terhibur


Langsung deh foto unggahan tersebut diserbu oleh para netijen, hingga artikel ini ditulis ada 18ribu lebih yang nge-Like dan 527 komentar yang memberondong foto tersebut.

Beberapa komentar menarik dari Netijen mengenai foto tersebut

@andimasitabw,
"Resiko punya cwek yg tinggi😂"

@anesyafrenilivia,
"Apa bila pasang an anda kurang tinggi ya sist ini solusi nya hahaha ngakak woy"

@beril_oktaputrasadewa
"resiko cewek lebih tinggi dibanding cowoknya. Tapi yang penting hubungan mereka halal." 

@try__agung
"auto ngakak "


Kebanyakan netijen saling me-mention temennya untuk saling meledek. Tapi itu membuat ramai kolom komentar.

Apapun itu, semoga kedua pasangan yang sudah menghibur para netijen menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, serta segera dikarunia anak yang soleh ataupun solehah. Aamiin yaa Rabb.

Nah, kalau kamu mendapatkan jodoh dengan postur badan yang lebih tinggi gimana? mau pakai sepatu berhak tinggi kaya solusi dari pengantin pria ini? Hehehe... 


  
Pustaka
Instagram Makassar_iinfo
Oleh Yogi Permana
Jangan Lupa Tersenyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar