--> Skip to main content

Sulitnya nyari sarapan di Bulan Ramadhan

Sebuah cerita disaat mencari sebuah warung saat masih kuliah dan pas bulan ramadhan. Dan susahnya nyari warung tersebut


Sulitnya nyari sarapan di Bulan Ramadhan

Sulitnya nyari sarapan di Bulan Ramadhan - Hari ini minggu pagi, minggu ke dua pada bulan Ramadhan. Pagi-pagi sudah muter-muter Jogja mencari warung makan yang buka saat bulan Ramadhan. Sungguh ini satu hal yang sulit didapat...eits tunggu dulu, saya mencari warung makan karena Kakak saya sakit, dari pagi sudah muntah-muntah. Jadi dia tidak puasa, begitu ceritanya. Setelah muter-muter tidak nemu, akhirnya mampir mini market buat beli roti deh..

Buat anak kost yang memasak memasak kesehariannya, jangan sakit di bulan Ramadhan ya, jaga kesehatannya biar kuat full 1 bulan. Selain "eman-eman" karena bulan yang penuh barakah juga kalau pagi tuh sulit nyari sarapan, jadi makannya gaya orang luar negeri yakni makan roti aja buat minum obat. hehe...

Walaupun begitu semua selalu ada hikmahnya dalam setiap kejadian, jadi mau sakit ataupun sehat tetep istiqomah. Sakit, berati Allah sedang memperhatikan kita dan sehat berati mesti lebih lagi ibadahnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Sulitnya nyari sarapan di Bulan Ramadhan. Salam semangat dan jadi pribadi yang lebih baik buat sobat-sobat Atmosfer
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar