Wisata Air Watu Gong yang Berbau MISTIS!! tapi Tetep Mengasyikan

shares |

Buatmu yang suka wisata air, coba deh Wisata air Watu Gong di Kebumen ini yang tak kalah dengan wisata lainnya.


Wisata Air Watu Gong yang Berbau MISTIS!!
Atmosterku.com | Wisata Air Watu Gong yang Berbau MISTIS!! - Wisata air Watu Gong merupakan salah satu wisata baru yang berada di Kabupaten Kebumen. Wisata ini sendiri terletak di Desa Ayah Kecamatan Ayah dan dibuat dengan memanfaatkan aliran sungai Bodo yang memisahkan Kebumen dengan Cilacap. Belum ada setahun diresmikan.

Di wisata Wisata air Watu Gong, kamu dapat menikmati kesegaran berjalan di trek-trek yang menembus hutan mangrove, menaiki kapal menuju pulau ditengah sungai atau Delta. Disana ada gardu pandang untuk melihat seperti apa watu gong yang dipercaya penduduk sekitar itu mistis. Konon, jalan yang melewati bawah watu gong, sering muncul penampakan ular besar yang melintas. Sopir truk yang pulang malam biasanya sering melihat penampakan ini.

Ada juga wahana canoe yang bisa dinaiki oleh dua orang. Yang tidak bisa berenang bagaimana? tenang saja, disini sudah diawasi dan juga para penikmat canoe juga mesti memakai rompi pelampung.

Silahkan Baca



Apakah sudah itu saja, sebenarnya masih banyak yang bisa kamu nikmati di Wisata Air Watu Gong, salah satunya adalah buah nipah, buah dari pohon nipah. Ada yang sudah tau atau pernah memakannya? bentuknya kecil, kulit buahnya keras kaya kelapa, tapi buah didalamnya kaya rambutan. Penasaran? silahkan tonton video di bawah ini :

 

Baca juga : Cara Mengubah Template Blog dan Tips Memilih Template Blog

  
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Wisata Air Watu Gong yang Berbau MISTIS!!
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin

Artikel Lainnya

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment