--> Skip to main content

Iklan yang Mengerikan


Iklan yang Mengerikan - Sekarang iklan di TV lucu-lucu dan aneh ya. Anehnya tuh ya, jika iklan itu beneran terjadi di dunia nyata ketika kita memakai produknya. Kaya iklan permen pindy mint, dalam iklan ada seorang cowok yang mau mengungkapkan perasaannya pada seorang cewek tapi si cowok tidak berani. Kemudian si cowok makan permen pindy mint dan apa yang terjadi setelah si cowok???Dari belakang datang beruang putih besar dengan perutnya yang gendut kemudian mendorong si cowok dengan perutnya. Yang terjadi si cowok terlempar sampai membentur tiang listrik.
Sungguh mengerikan, membayangkan jika makan permen tersebut terus datang beruang. Iya kalau cm ndorong kalau malah memangsa gmn,,hehhe
Terus kalo misalnya beruang cuma mendorong, tapi bisa terlempar si pemakan permen sampai membentur tiang atau tembok??bisa hilang dunianya..
Sungguh Afgan (Sadis) banget...


Just for fun ya tulisan Iklan yang Mengerikan ini...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar