Skip to main content

Jejak Ramadhan


Jejak Ramadhan - Ramadhan telah terlewati, padahal terasa baru hari kemarin tapi telah usai dengan cepat. Dan sekarang tinggal jejaknya saja. Aktivitas telah kembali normal, lebaran masih terasa di hati. Tapi apa benar itu lebaran atau liburannya yang terasa di hati?? semua ada pada pribadi masing-masing.
Setelah terlewati baru terasa seperti kehilangan sesuatu yang besar, waktu yang berharga dilewati begitu saja. Apa sih yang sudah didapat selama Ramadhan dan Lebaran??
Penulis sendiri merasa belum mendapat dan melakukan yang terbaik selama Ramadhan, tapi penulis merasa berbeda dan lebih merasakan kebersamaan dalam kesederhaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Mendapat pengalaman baru dengan orang-orang yang berjuang dibidang sosial. Ternyata masih banyak sobat-sobat kita yang perhatian dibidang sosial dan lingkungan.
Semoga jejak Ramadhan dan Lebaran akan terus terukir hinggu kita bertemu Ramadhan dan lebaran tahun depan, tidak hilang begitu saja..Aamiin Yaa Rabb.

Nanti akan penulis lanjutkan lagi Jejak Ramadhan..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar