Skip to main content

Apa Enaknya Memakai Celana Jeans...



Celana jeans merupakan pakaian favorit bagi anak muda. Celana jeans merupakan celana yang biasa dugunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik itu kampus dan acara lainnya. Sekarang celana jeans semakin berkembang baik dari segi model, desain, dan bahan celana jeans itu sendiri. Apalagi sekarang banyak model jeans yang ketat dan mirip pensil (celana pensil). 

Celana jeans memang sudah menjadi pilihan utama bagi remaja di zaman modern saat ini. Tapi sampai saat ini saya masih mencari tau apa sih enaknya memakai celana jeans, apalagi yang modelnya ketat???

Dilihat-lihat celana jeans yang ketat itu :

1. Ribet pakainya.
Mau memakai celana saja mesti butuh tenaga lebih. Apalagi yang bentuk pensil. Haduuuwh
2. Males nyucinya
Kalau tidak memakai mesin cuci, biasanya itu celana jarang dicuci. hehehe...


Sekarang sudah menjamur dimana-mana itu celana. Mau bentuk apa saja sekarang ada, dan dipakai siapa saja. Selain dua hal diatas, menurut penelitian yang telah dilakukan Dokter dari Pusat Kesehatan Greater Baltimore Amerika Serikat Karen Boyle menjelaskan, penggunaan jeans ketat yang terlalu sering dapat menyebabkan penyakit Meralgra Paresthica. Penyakit tersebut membuat seseorang yang menderitanya mengalami kerusakan saraf. Kerusakan saraf terebut dapat menimbulkan efek kesemutan, mati rasa dan sakit pada kaki bagian atas.
Menurut Dr Octaviano Bessa dari Stamford, Connecticut, "Jeans ketat dapat mengganggu mobilitas usus. Hal ini yang membuat seseorang merasa tidak nyaman atau sakit pada perut setelah dua atau tiga jam setelah makan. Banyak orang yang tidak sadar kalau nyeri itu akibat jeans".

Memang celana jeans yang ketat akan membuat anda terlihat seksi dan gaul. Itu hanya seksi dimata orang lain bukan diri sendiri (terutama tubuh). 

Untuk para perempuan, usahakan jangan lah memakai celana jeans yang ketat. Karena itu akan menimbulkan sinyal negatif pada laki-laki. Apalagi jika sampai membentuk lekukan lekukan tubuh, sungguh itu akan merugikan diri kamu sendiri.Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka (Al-Ahzab;59)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar