--> Skip to main content

KATA-KATA BIJAK DARI AA GYM

Siapapun yang berani jujur melihat dosa/aib, keburukan /kekurangan diri sendiri, tak akan bangga terhadap pujian dan tak akan terlalu terluka akan cacian.

Segala sesuatu ada takdirnya, yang penting niat yang lurus & bersih serta sempurnakan dengan ikhtiar di jalan yang Allah sukai

jaga hati jangan sampai berburuk sangka dan jaga sikap jangan sampai orang lain berburuk sangka.

Jangan pernah takut miskin tapi takutlah menjadi orang kikir.

Bertekadlah menjadi orang yang tidak mudah tersinggung, niscaya akan lebih kuat dan lapang hati.

Apapun yang terjadi hari ini ada dalam genggaman Allah, maka bermohon dan berlindunglah dengan sungguh-sungguh kepada-Nya.

Perbanyaklah do'a setiap saat karena kita memerlukan pertolongan Allah setiap saat. Dia-lah pemilik segala-galanya.

Bila ada perasaan tak rela orang lain dapat nikmat, itulah DENGKI. dan ada rasa senang melihat orang lain gagal/ susah itupun DENGKI. Sahabatku semoga kita dijauhkan dari sifat tersebut.

Sahabatku, mari kita biasakan untuk tidak terlambat dalam kebaikan apapun, jangan menunda-nunda. kesempaan belum tentu datang lagi.

Allah tak melarang kecuali yang membahayakan akal, akhlaq, kehormatan, badan, harta dan iman kita semua. Semua laranganNya adalah untuk kebaikan kita.

Kaitkan segala keinginan, harapan, ketakutan/ apapun kepada Allah Pemilik Segala-galanya, penentu Segalanya, niscaya akan tenang dan ditolong.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar