Skip to main content

Pemurah Mendekatkan Pada Yang Berlimpah

Pemurah Mendekatkan Pada Yang Berlimpah. Ant-man dan Iron-man, Sudah nonton kedua film itu? Nah, selain pahlawan (hero), ternyata mereka juga dermawan. Terbukti, mereka gemar sekali membantu sesama dengan tenaga dan harta. Terlepas dari itu, menariknya, orang atheis saja percaya pada kekuatan sedekah. Menariknya lagi, bahkan para mafia dan yakuza juga percaya pada kekuatan sedekah. Lha, kalau kita tidak percaya, mungkin pola pikir kita lebih parah dari pada pola pikir mafia dan yakuza!

Jika orang soleh saja mau bersedekah, coba tanyakan diri kita yang kadang merasa soleh. Sudah rutinkah kita bersedekah?
Sejatinya, bersedekah, berterima kasih dan memaafkan itu manfaat untuk diri kita sendiri. Right?Rezeki membaik, kesehatan membaik, kerugian menjauh, bencana menjauh, dan lain-lain. Nggak perlu ditanyakan lagi, itulah manfaat bagi pelaku sedekah. Dengan kata lai, pemurah itu mendekatkan kita pada berlimpah.

Jadi, benarkah sedekah itu untuk orang-orang yang membutuhkan? Tidak sepenuhnya benar. Yang sebenarnya, kitalah yang lebih butuh untuk bersedekah. [ Dari sahabatmu, Ippho Santosa ]















Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar