Skip to main content

Rasakan Cinta 9 Bulan 10 Hari Yang Menakjubkan

Sebuah artikel dari atmosferku.com tentang Rasakan Cinta 9 Bulan 10 Hari. Semoga bermanfaat, sehingga menambah wawasan kita tentang ilmu pengetahuan dan menganalogikannya untuk kebaikan pula.
   
Rasakan Cinta 9 Bulan 10 Hari Yang Menakjubkan

Sebenarnya sejak dalam kandungan, cinta sudah bisa dirasakan oleh manusia. Hanya saja ingatan kita terbatas, sehingga tak mampu mengingat semuanya. Menurut ilmu kedokteran, pada usia kehamilan minggu ke 20-28, janin masih berenang dalam ‘kolam’ air ketuban. Gerakan-gerakan aktif yang dilakukan janin pada saat itu akan dirasakan oleh ibu karena menyentuh dinding rahim. Selain gerakan-gerakan aktif yang dilakukan janin, pada usia kehamilan ini, janin mulai merasakan lingkungannya. Janin akan mulai bisa merasakan ketenangan ketika mendengar suara-suara dan merasakan sentuhan dari perut. Seperti yang sudah termaktub dalam Al-Qur’an. 
“Allah akan mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan kamu tidak mengetahui sesuatupun, dan dia memberi kamu pendengaran, penglihatan, dan hati. Agar kamu bersyukur" (QS. An-Nahl: 78). 
Jadi pada usia ini, janin sudah merasakan perilaku ibunya, sikap tenang dan mengajak berbicara sesuatu yang baik serta mendengarkan tilawah merupakan yang terbaik sebagai cinta yang akan dirasakan oleh janin. Rasa marah juga akan dirasakan oleh janin dengan reaksi yang marah juga. Rasa cinta yang baik merupakan pendidikan awal yang menentukan bagi janin.



“… Cinta pertama kali dirasakan oleh manusia ketika berada dalam kegelapan dengan kesucian tanpa noda dan dosa”

Masih ada banyak cerita tentang makna dan bagaimana kita mesti mengarahkan Cinta pada sesuatu yang tepat. Bukan hanya sekedar mencintai, tetapi agar tetap dalam koridor Cinta yang tepat.
Artikel di atas saya ambil dari buku "Panah-Panah Cinta" karangan Yogi Permana. (Review Buku Panah-Panah Cinta)

Demikianlah artikel dari atmosferku.com tentang Rasakan Cinta 9 Bulan 10 Hari Yang Menakjubkan Anda menyukai dan juga bermanfaat untuk yang lain informasi ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini sehingga bisa menjadi referensi bagi sahabat semua di jejaring sosial Anda. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar