Skip to main content

Review Buku Panah-Panah Cinta

Buku Panah-Panah Cinta

Merupakan sebuah buku motivasi islam, dalam buku membahas tentang Mengarahkan Cinta pada Dia yang memastikan, bukan yang meragukan.

Sebuah buku yang bergenre Motivasi Islam. Buku ini terlihat seperti Novel, juga terlihat alay, tapi InshaaAllah buku ini akan menyadarkan yang alay, menguatkan yang bukan golongan alay, meyakinkan mereka yang yakin.

Buku ini bisa dibaca oleh kalangan dan golongan apa saja, karena tidak menggunakan bahasa satra yang berat. Bahasanya ringan dan mudah di mengerti.




Berikut daftar isi buku Panah-Panah Cinta
  • Apa Sih Cinta Itu??
    Menjelaskan tentang Cinta itu apa? serta menjelaskan bahwa Cinta bukan dari hati, melainkan kerja dari zat-zat didalam Tubuh. Dalam kategorinya, Cinta ada 4.
  • Saat Cinta Menyapa
    Rasa yang dirasa tatkala mendapati Cinta dan menjelaskan kapan pertama kali kita semua merasakan yang namanya Cinta
  • Saat Hati Diselimuti Cinta
    Menjelaskan bahwa cinta yang baik akan selalu meningkatkan kualitas hidup
  • Problematika Cinta
    Masalah-masalah yang membelokkan arah Cinta kepada yang tepat akan dijelaskan di Bab ini.
  • Lihatlah Yang Tidak Terlihat
    Ketika yakin akan Cinta, kita akan melihat kejadian yang tidak terlihat. Dengan apa kita harus menyiapkan diri untuk melihat apa yang tidak terlihat? di Bab ini akan diuraikan.
  • Bukan Sekedar Keinginan
    Nah, ini Bab yang saya sukai. Karena disini mengajarkan Subtansi dari keinginan. Keinginan tidak selalu harus terpenuhi, tetapi keinginan adalah di ikhlaskan. Ko bisa? di Bab ini juga penjelasannya. 
  • Mengapa Harus Mencintai Dia?
    Dia itu siapa? dan kenapa harus mencintai Dia? semua akan diuraikan pada Bab ini
  • Teladan Cinta
    Pada Bab yang satu ini, kita akan diajak untuk memahami bahwa kita punya teladan Cinta yang luar biasa, Cintanya bukan sekedar cinta, tidak hanya seperti Romeo and Juliet. Tetapi yang benar-benar Cinta. Ada 5 Teladan Cinta yang diceritakan pada Bab ini.
  • Dia Yang Menjadi Ketetapan Hati
    Siapa yang pantas menjadi ketetapan hati? Allah SWT kah? Kenapa? disini akan dijelaskan kenapa Allah SWT lah yang pantas menjadi ketetapan hati.
  • Back To My Self
    Menjadi diri yang sesungguhnya, bukan menjadi diri sendiri yang mengikuti arus lingkungan. Serta akan dijelaskan tentang jati diri kita sebenarnya siapa?
  • Cinta & Harapan
    Tentang harapan yang baik ketika sudah punya Cinta. Serta terwujudlah harapan-harapan tersebut karena Cinta.
Yang jarang ditemui, buku ini pun membahas tentang kisah-kisah romantis islam yang benar-benar karena Allah SWT untuk menjadi teladan kita para pemuda Islam.

Bisa didapatkan di TOKO BUKU GRAMEDIA SELURUH INDONESIA.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar