Skip to main content

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER


Atmosferku.com - Setiap pasangan laki-laki dan perempuan pasti mendambakan keduanya sampai pada mahligai pernikahan. Karena keduanya pasti ingin mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah, selain itu juga salah satu bentuk untuk menyempurnakan agamanya. 

Al-Ghazali dalam Ihya Ulumiddin mengatakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, “Siapa yang menikah, berarti telah melindungi setengah agamanya. Karena itu bertaqwalah kepada Allah untuk setengah agamanya yang kedua.” Ini merupakan isyarat tentang keutamaan nikah, yaitu dalam rangka mlindungi diri dari penyimpangan, agar terhinndar dari kerusakan. Karena yang merusak agama manusia umumnya adalah kemaluannya dan perutnya. Dengan menikah, maka salah satu telah terpenuhi. (Ihya Ulumiddin)

Jadi siapa sih yang tidak ingin menikah? hehehe... 
Begitu banyak pahala yang Allah berikan bagi pasangan laki-laki dan perempuan yang menikah, dan apalagi jika proses yang dilakukan dengan cara yang Allah ridhoi. Bukan dengan pacaran, bukan dengan ancaman, bukan dengan sihir. Namun dengan prosesi yang diawali dengan ta'aruf, sebuah proses pengenalan dalam islam dengan bantuan pihak ketiga agar tidak terjadi adanya khalwat (berduaan) karena Islam melarang berkhalwat. Jika sudah sama-sama yakin dengan melalui istikharah, barulah meng-khitbah (melamar) si perempuan. Proses yang tidak menunda-nunda, dan Allah menjadi tempat untuk memantapkan pilihan hatinya sebagai penyejuk dan membuat hati terasa nyaman. Karena harapannya pernikahan dilakukan sekali seumur hidup, tanpa kecuali jika kematian yang memisahkan.

Baca Juga



Dikarenakan punya harapan, yakni menikah hanya ingin sekali seumur hidup, maka beberapa pasangan atau mempelai ingin mengabadikannya agar moment penting dalam hidupnya dapat selalu dikenang. Dengan jasa seorang fotografer pernikahan, mempelai akan mengabadikan moment kebahagiaan pernikahan kedalam sebuah foto. Tak jarang, arahan dari para fotografer handal akan menjadi sebuah foto yang menawan dan membuat orang yang melihatnya ikut merasakan kebahagiaanya. Namun, hati-hati juga karena foto-foto mempelai  yang diambil oleh fotografer yang jago akan membuat kita yang masih single menjadi terbawa perasaannya, jadi ingin cepat-cepat menemukan bidadarinya, dan mengajaknya menuju hal yang sakral yakni pernikahan. Berikut ini atmosferku.com menyajikan 15 foto pascawedding yang bikin baper  yang diambil oleh fotografer dari negeri jiran, malaysia. 

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER

15 FOTO PASCAWEDDING YANG BIKIN BAPER
Sampai sini sudah merasakan apa ya di dalam hati Sahabat atmosferku.com? hehe..
Hati terasa lemah ya, ingin segera menikah. Makanya jangan pacaran, tapi menikah, karena mendatangkan berkah. Masih mau lanjut melihat foto-fotonya? kalau masih, silahkan klik halaman 2 ya. Selamat menikmati perasaan dalam khayalan. :-P


Halaman Berikutnya :
  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar