Skip to main content

Dalam Mewujudkan Sebuah IMPIAN yang Besar, Perlu Diselaraskan dengan Orang-Orang Terdekat

Dalam Mewujudkan Sebuah IMPIAN yang Besar, Perlu Diselaraskan dengan Orang-Orang Terdekat
Menyelasraskan Impian kita dengan orang tua, terutama Ibu                                  Ilustrasi dari Google

Atmosferku.com - Punya impian? pasti setiap orang mempunyai impian, dan impian setiap orang pun akan berbeda satu sama lainnya. Impian pun tidak bisa dipaksakan, karena itu adalah hal yang sudah mendasar dalam otak bawah sadar kita. Disebut impian jika sampai menggetarkan hatimu. Pagi demi pagi, ditunggu-tunggu. Sehingga menjadi penyemangat setiap hari, setiap minggu. Untuk melangkah maju, tak kenal ragu.

Impian yang besar dan luhur, layak diperjuangkan. Bahkan membuat kita bersemangat setiap harinya. Impian yang kecil? Jadinya yah malas-malasan. Tak heran kalau semangat pun turut mengecil. Namun, bagaimana kita harus menyikapi impian tersebut, agar bisa terus fokus dalam membuatnya menjadi sebuah kenyataan?

  • Impianmu, sumber semangatmu.
  • Impianmu, sumber kekuatanmu.
  • Impianmu, arah langkahmu.
  • Impianmu, potensi suksesmu.
Hebatnya lagi, impian yang besar menarik peluang-peluang besar. Bahkan dipertemukan dengan orang-orang besar. Seperti kebetulan, padahal bukan. Ketika sudah yakin, maka keyakinan tersebut seperti menuntun kita, benar-benar sebuah kuasa Allah yang tiada duanya.

Silahkan Baca :  Empat Tips dalam Menyikapi Kegagalan

Satu hal lagi. Mereka yang berpikir besar relatif lebih sehat dan lebih bersemangat. Bagi Sang Pencipta, tak ada kerepotan sama sekali untuk mewujudkan impian yang besar. Agar cepat terwujud, gimana caranya? Selaraskan, terutama dengan orang-orang terdekat. Seperti orang tua. Karena menyelaraskan doa orang tua, sama dengan memadupadankan pandangan kedepan (visi misi), selain itu juga karena ridho orang tua adalah ridho Allah. Makanya itu kenapa kita harus menyelaraskan dengan orang tua terlebih dahulu.

Jika yang sudah mempunyai pasangan hidup yang halal, maka selaraskan juga dengannya. Karena doa istri juga mujarab untuk suaminya. Selain doa, juga menjadikan hubungan keduanya menjadi lebih menyatu karena telah berada dijalur yang sama, satu visi, satu tujuan. Nah, itu bagi yang sudah punya istri, jika yang belum gimana? yang belum, lakukan itu pada orang tua masing-masing dulu, meminta restu orang tua. Serta menyelipkan satu untaian doa tentang jodoh yang sesuai visi misi dalam doa orang tua. Hehehe...

Silahkan Baca :  Pak Sutarman Sudah MEMBUKTIKANNYA dengan sebuah KETEKUNAN

Semoga impian kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan segera terealisasi. Aamiin yaa Rabb


Pustaka : WA Ippho Santosa



Oleh Yogi Permana | IG: @permanaglobal  | Twitter: @permanaglobal

 
Demikianlah artikel Motivasi dari atmosferku.com Berjudul  Dalam Mewujudkan Sebuah IMPIAN yang Besar, Perlu Diselaraskan dengan Orang-Orang Terdekat. Jika Anda menyukai dan bermanfaat untuk yang lain artikel ini, mohon SHARE YAA dan jangan lupa untuk like, twit atau berkomentar di bawah ini sehingga bisa menjadi referensi bagi sahabat semua di jejaring sosial Anda.
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar