Skip to main content

BERUNTUNGLAH Bagi yang Tidak TAKUT Melakukan Hal BENAR, Meskipun Efeknya jadi Orang yang TERASING

BERUNTUNGLAH Bagi yang Tidak TAKUT Melakukan Hal BENAR, Meskipun Efeknya jadi Orang yang TERASING
Ilustrasi diatas hanya penggambaran saja, bukan kejadian terasingkan sebenarnya                             oleh Yogi Permana

Atmosferku.com - Apa yang dirasakan beberapa tahun ini bener-bener nggak biasa, entah benar atau salah kita sama-sama nggak tahu. Semua seperti abu-abu, yang benar terlihat disalahkan dan yang salah malah dibenarkan. Begitu membingungkan, apa memang ini yang namanya zaman edan seperti apa yang diutarakan Sujiwo Tejo? dimana yang benar ditindas yang salah dipuja. Skenario apa yang akan dibuat Allah nantinya pada kaum yang benar? kita semua nggak ada yang mengetahuinya. Hanya bisa berdoa, agar yang benar terus tegak berdiri dan bisa dimenangkan. 

Sekarang ini, sepertinya belum saatnya kebenaran berdiri, masih terus dibungkam dengan berbagai cara. Namun, kita yang masih bersamayam dalam jiwa yang sadar harus terus menyebarkan kebenaran. Nggak mengapa lah, jika kita melakukan hal benar malah menjadi pihak yang diasingkan. Tenang saja, nggak usah minder, atau takut kehilangan teman-teman, atau dicap apapun. Tetap teruslah bergerak diatas jalan kebenaran.

Ibarat kata Apel ditengah-tengah buah Durian, meskipun tidak terlihat langsung, namun akan jadi pembeda abadi, jangan sampai menjadi apel yang minder kemudian terpengaruh Durian, malah menjadi durian. Jika tetep bertahan dengan prinsip yang benar, suatu saat diwaktu yang tepat, kita akan dikumpulkan dengan orang-orang yang satu prinsip yakni memegang teguh kebenaran (kebaikan). Karena apel yang berada ditengah-tengah durian, akan diambil pedaganganya, dan ditaruh bersama apel yang lain.

Silahkan Baca : Merasakan HIDUP Penuh dengan Masalah, Sebaiknya LAKUKAN Kiat-Kiat Berikut Ini, BACA dan PRAKTEKAN

Nggak usah takut, sekalipun sekarang ini kita berada ditengah-tengah orang-orang yang lalai akan akhirat-Nya. Dan sekalipun sekarang ini kita tengah berada ditempat yang larut akan fananya dunia. Nggak ausah takut. Selama kita yakin benar, harus terus maju. Namun, keyakinan tersebut bukan karena ikut-ikutan yaa....

Oleh sebab itu, kuatkan-lah diri kita dengan amalan yang wajib. Teguhlah dengan memperbanyak amalan sunnahmu. Berbahagialah dengan usaha kita untuk terus berpakaian yang syar'i. Berbanggalah dengan jilbab lebarmu. Bersyukurlah segala sifat baikmu yang melekat pada hatimu dan bertahanlah dalam keasinganmu.
  • Sebab cahaya terang akan sangat berarti apabila ia berada di tempat yang gulita.
  • Sebab sejuknya sungai akan sangat berharga apabila ia mengalir diantara tanah-tanah yang gersang.
  • Sebab kuntum-kuntum bunga mekar akan sangat istimewa apabila ia berada diantara kuntum-kuntum yang mulai layu..
Untuk itu, berbahagialah dengan keterasingan kita, sebab kita sangat berharga, dengan prinsip yang harus terus kita pegang teguh, untuk terus berhijrah dijalan Allah, bersujud memohon ampunan, dan terus semangat dalam proses hijrah yang sebaik-baiknya. Ayoo semangat untuk hijrah!!

Silahkan Baca : Inilah Salah Satu Cara Mengurangi Depresi
 
Keterasingan malah akan membuat kita bisa memandang lebih jauh, seperti anak panah yang siap melesat tajam dan tepat sasaran.
"Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali dalam keadaan yang asing. Maka beruntunglah orang-orang yang terasing." (HR.Muslim)



Pustaka
Post Nadhillah Gayvani

 
Demikianlah artikel Wisata Kuliner dari atmosferku.com Berjudul  BERUNTUNGLAH Bagi yang Tidak TAKUT Melakukan Hal BENAR, Meskipun Efeknya jadi Orang yang TERASING. Jika Anda menyukai dan bermanfaat untuk yang lain artikel ini, mohon SHARE YAA dan jangan lupa untuk like, twit atau berkomentar di bawah ini sehingga bisa menjadi referensi bagi sahabat semua di jejaring sosial Anda.
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar