Skip to main content

Beberapa Hal yang perlu Kamu Coba, agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin

 Jaga mood dan semangatmu di hari senen agar tetap produktif

Beberapa Hal yang perlu Kamu Coba, agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin
Ngacoid.blogspot.com





Atmosferku.com | Beberapa Hal yang perlu Kamu Coba, agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin - Hari minggu itu menyenangkan ya? nggak ada pikiran tentang kerjaan di kantor (bagi yang pegawai kantoran). Hari yang rilex untuk memanjakan diri. Mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk pekerjaan yang sering membuat pikiran tertekan. Nggak kepikiran bersiap-siap agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin.

Berkumpul dengan keluarga tercinta tanpa ada rasa capek. Bayangkan kalau sehari-hari, hari senin sampai sabtu pulang jam 5 sore bahkan sampai jam malam. Nggak mungkin tuh bisa bercengkerama dengan keluarga menggunakan pikiran yang jernih dan juga rilex. Meskipun kata orang, dengan melihat anak semua capek akan hilang. Tapi, nyatanya? capek tetap menempel erat dalam tubuh. Ketika anak tidur, kata yang muncul, "Mah, aku capek, tidur duluan ya". Hehehe.. iya atau iya bangeet?

Itu untuk yang beristri, kalau yang masih jomblo? hari minggu tetap untuk mengistirahatkan tubuh, ada juga yang digunakan untuk traveling. Jalan-jalan menghilangkan penat setelah 1 minggu dikejar target. Tanpa memperdulikan hari senin ada tugas yang menunggu. ^ ^

Silahkan Baca : Dengan 6 Cara Ini, InshaaAllah Kamu akan dapat Mengendalikan Emosi

Saat sore menjelang, tanpa disadari. Semua kesenangan siang hari hanya akan menjadi bayangan. Esok, hari senen seakan sudah melambaikan tangannya, dan tersenyum padamu. Dengan senyuman manisnya, yang nggak bisa kamu tolak. Hehehe...Nggak ada persiapan agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin.

Aakh, seakan pikiran ini berkata, "dia muncul lagi". Itulah yang membuat Malas beraktivitas di Hari Senin pagi?
Efek dari mengistirahatkan diri yang terasa kurang. Apalagi jika senen itu, target baru sudah menunggu. Hmm...pastinya tambah malas. ^ ^

Ada beberapa Hal yang perlu kamu coba, agar mood dan semangatmu tetap sama pada hari senin.
Lakukan saja apa-apa yang membuat Anda bersemangat. Yang penting, itu legal dan halal.
Contohnya? Gunakan pakaian favorit. Atau kenakan pakaian dengan warna berbeda dibanding yang sudah-sudah. Memunculkan rasa nyaman dengan berpakaian yang kamu suka, jika sudah nyaman, bukankah mood dan semangat akan menyelimuti.

Apa lagi? bisa dengan mengganti belah rambut. Biar lebih pede, kalau kamu sudah pede dari awal, kemungkinan untuk terlena dalam rasa malas dihari senin akan terminimalisir. 

Apa lagi? Anda juga bisa mengenakan aksesoris lucu atau memasang pajangan lucu di kantor. Aksesoris lucu kesukaanmu yang ditaruh dimeja kerja, akan membuat kamu lebih rilex, bisa sebagai pelampiasan rasa malas dengan memainkannya. 

Hal lain? Konsumsi cemilan dan minuman kesukaan. Intinya apapun yang bisa membangkitkan mood dan semangat Anda.

Satu lagi, jangan lupa berwudlu sebelum berangkat kekantor dan berdoa, Mulailah dan Awali Dengan Niat Yang Baik merupakan titik awal dari hasil. Kalau perlu sampai di kantor untuk melakukan sholat Dhuha, inshaaAllah, semangat, rasa nyaman, tenang, ide kreatif, akan muncul tanpa kamu sadari. Nggak percaya? coba deh rutinkan Dhuha.

Mood dan semangat di Hari Senin pagi sangatlah penting. Kenapa? Karena bisa mempengaruhi kerja dan kinerja kamu sepanjang hari selama seminggu. Begitupun seterusnya, jika kamu nggak bisa mengendalikan moodmu sendiri, hari senen berikutnya akan mengalami hal yang sama, terus bergulir nggak berujung, muter terus kaya lingkaran sampai kamu bisa mengendalikan mood dan semangatmu. Selalu persiapkan agar Mood dan Semangatmu Tetap Sama pada Hari Senin





Pustaka: Telegram Ippho Santosa
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Ada beberapa yang perlu kamu coba, agar mood dan semangatmu tetap sama pada hari senin
Mari menjadi pahlawan penyebar kebaikan dengan men-SHARE artikel Ini. Semoga rezeki berlimpah untuk sahabat yang sudah menjadi pahlawan penyebar kebaikan. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar