Skip to main content

Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa


Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa

Atmosterku.com | Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa - Malam jumat ya, sangat tepat ya kalau bercerita hal-hal yang berbau mistis dan horror. Tapi bagi yang pemberani saja, kalau yang penakut mending bercerita yang lain saja. Namun, kadang ada lho orang yang sok berani mendengarkan atau menonton film horror, tapi setelah itu dia ketakutan sampai berhari-hari. Bahkan malah jadi paranoid. Hayoooo, tag temen kamu yang kaya gitu? ekh, bukan facebook atau instagram dink yaa...hehehe

Oke, pada malam jumat saya akan bercerita tentang kejadian yang dialami Bapak saya sendiri. Asal temen-temen Atmosferku tau, bahwa Bapak saya merupakan orang di keluarga yang paling sering melihat penampakan.

Jadi ceritanya begini, waktu itu Pakdhe saya datang berkunjung kerumah. Datangnya sudah sore sekitar jam setengah lima. Karena sudah selesai ngobrol dan menyampaikan keperluannya pakdhe pamit, setelah menjalankan sholat maghrib terlebih dahulu. Saat itu sekitar jam setengah tujuh.

Biasa kan kalau ada orang pamit selalu diantar, begitu juga bapak dan ibu saya, mengantarkan Pakdhe ke depan sampai pakdhe pulang. Setelah, pulang, bapak saya mendengar suara kresek...kresek...
Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa
Ilustrasi saat itu

Arah suara tersebut dari balik pagar seberang jalan, awalnya dikira hanya seekor kucing. Tapi bunyi kresek... kresek berkali-kali. Dan sekilas Bapak saya kaya melihat pergerakan.

Karena takutnya itu maling, karena tepat berada di belakang rumah tetangga saya. Di belakang rumah tersebut, ada sebuah pohon kelapa, nah disitulah bapak saya melihat pergerakan.

Silahkan Baca :  Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai

Akhirnya, bapak saya bergerak mendekat sambil berteriak, "sapa kuwe?"(siapa itu?).

Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa
Bapak bergerak mendekati arah suara

Tak ada jawaban yang menyahut, tapi tetep terdengar suara kresek-kresek. Kondisi saat itu sepi, wong jam setengah tujuhan, orang-orang lagi istirahat didalam rumah.

Bapak saya melewati pagar rumah, menuju pagar seberang jalan. Bapak berjalan pelan, mata tak berkedip dan siap siaga kalau tiba-tiba diserang. Langkah demi langkah telihat teratur dan seperti slow motion.

Setelah sampai dipagar seberang, tepat dibalik pagar itu ada pohon kelapa. Bapak saya bersuara, "hey sapa sing nang kono, ngapa?" (siapa yang disitu, lagi ngapain?).

Tapi tetep tak ada jawaban, awalnya sekilas kaya anak kecil yang lagi bermain tapi belum pulang. Dan sama bapak malah bilang, "Hey, nek ngising aja nang kono!" (Kalau buang air besar jangan disitu). Namun, setelah kepala bapak melewati pagar yang setinggi dadanya kearah bawah pohon kelapa, Bapak kaget dan bulu kuduk langsung merinding.

Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa
Ilustrasi sesosok menyerupai anak melotot sambil memeluk pohon kelapa

Bapak bercerita, jika yang ia lihat adalah sesosok menyerupai anak kecil yang sedang jongkok sambil memeluk pohon kelapa, kemudian memandang kearah Bapak sambil melotot. Bapak pun memandang tak berkedip, si penampakan terus melotot.

Namun, ketika bapak berkedip, anak tersebut tiba-tiba menghilang. Saat itu juga, bulu kuduk bapak semakin berdiri, Bapak pun segera balik dan masuk ke rumah. Saat itu sih, bapak tak terlihat seperti orang ketakutan. Setelah beberapa hari, barulah bapak cerita.

Saya nulis ini sambil mrinding, semoga suka ya dengan cerita horror kali ini. Tunggu cerita yang lainnya yaa...

Silahkan Baca :  

  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar