Skip to main content

Apa Itu Google Adsense?


Apa Itu Google Adsense?
 
Atmosterku.com |  Apa Itu Google Adsense? - Bagi kamu para pelakon bisnis online pasti sudah tahu apa itu google adsense. Namun tidak sedikit juga yang tidak tahu akan google adsense dan bagaimana cara memanfaatkannya. Bagi kamu yang sudah terjun di bisnis online atau pun yang tertarik dan ingin memasuki bisnis online. Ada baiknya jika kamu tahu apa itu google adsense. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai google adsense. Tentunya informasi ini akan sangat membantu kamu berserta bisnis kamu.

Apa Itu Google Adsense

Google Adsense merupakan sebuah model bisnis online yang terkenal di kalangan pembisnis online baik di Dunia atau pun Indonesia. Adsensi ini merupakan program untuk kerjasama kegiatan periklanan melalui media internet. Yang di sediakan oleh Google kepada para penggunanya. Dengan google adsense merupakan cara termudah dan tergolong cepat bagi pemilik website menghasilkan uang dari internet.

Silahkan Baca :   Blogger : “Kenapa Harus Google Adsense?“

Cara kerja google adsense sangat sederhana. kamu tinggal memasang sebuah atau beberapa iklan dari google adsense pada website yang kamu miliki. Jika ada orang yang mengunjungi website kamu kemudian meng-klik iklan tersebut maka kamu akan mendapatkan komisi dari google.

Cara Daftar Google Adsense

Bagi kamu yang tertarik dengan google adsense. kamu harus tau bagaimana cara mendaftar google adsense. Caranya mudah, kamu harus memiliki akun google diantaranya seperti gmail, blogger dan lain sebagainya. Dengan begitu kamu dapat mendaftar google adsense secara gratis. Namun, dalam hal kerja sama google adsense memiliki kriteria khusus. kamu perlu mengetahui trik-trik khusus dalam google adsense.

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Penting untuk ada mengerti. Bahwa kamu hanya diperbolehkan membuat satu akun adsense dengan mengguanakan nama kamu. Dengan begitu maka kamu dapat memasang kode iklan untuk adsense. Uang yang didapat dari google adsense merupakan hasil dari para pengunjung website kamu yang telah meng-klik iklan adsense tersebut. Jumlah uang yang kamu dapatkan tergantung pada berapa jumlah pengunjung website yang meng-klik iklan adsense tersebut. Jumlah ini tentunya bergantung pada sumber traffic, kata kunci, topik isi website serta jumlah pengunjung website kamu.

Silahkan Baca



Karena semakin banyak pengunjung website yang meng-klik iklan adsense semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapat. Bukan berarti kamu dapat meng-klik sendiri iklan tersebut. Dalam peraturan program adsense, klik yang dilakukan sendiri menjadi tidak sah atau tidak valid. Karena google adsense dapat melacak dari mana sumber klik tersebut.

Dari Mana Uang Komisi Google Adsense

Uang yang diberikan kepada pengguna bukanlan uang dari google adsense sendiri. Uang tersebut dari para pembisnis yang memiliki perusahaan dan ingin beriklan di google. Para pembisnis membayar untuk mengiklankan usaha mereka. Lalu iklan akan di pasang pada website dan kamu mendapatkan komisi dari sana.

Untuk pembayaran sendiri, dilakukan oleh pihak google adsense jika total komisi telah mencapai $100 atau lebih. Cara mencairkan komisi tersebut yang termudah adalah dengan menggunakan wastern union. Untuk masalah pembayaran pun kamu tidak perlu kawatir, karena banyak para blogger yang telah membuktikan bahwa google adsense tidak menipu.

Itulah informasi mengenai apa itu goggle adsense, cara mendapatkan uang, cara pembayaran google adsense dan lain sebagainya. Bagi kamu yang tertarik dengan google adsense kamu sebaiknya membaca buku atau artikel yang berkaitan dengan google adsense. Karena ada banyak hal yang harus kamu ketahui dalam google adsense.

Silahkan Baca :   




  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar