Skip to main content

Rumah Budhe yang Kosong, Menyisakan Kengerian



Rumah Budhe yang Kosong, Menyisakan Kengerian


Cerita Horror ini masih dari kawan saya yang dari Palembang, namanya Ade. Di rumahnya sendiri ia mengalami kejadian-kejadian yang membuatnya takut kalau berada di rumah sendirian.

Ia bercerita sama saya, jika pernah menahan buang air kecil hingga ada salah satu keluarganya yang pulang. Hal tersebut dikarenakan, rumahnya berada tepat disebelah rumah budhenya yang kosong selama 5 tahun. Dan sangat jarang banget ditinggali. Lampu di dalam rumah pun selalu mati, yang nyala hanya lampu dibagian teras.

Kejadian yang membuat kawan saya takut sampai memilih menahan air kencing adalah gangguan-gangguan dari makhluk yang tak kasat mata.

Ia menceritakan, ia tinggal di rumah dengan kondisi kamar tidur ada 3, kamar mandi ada 4 terus ruang tamu dan ruang keluarga. Dan disebelahnya ada rumah kosong, rumah yang sudah 5 tahun tidak ditinggali, dengan kondisi, rumah 2 lantai, ada 4 kamar, dan 1 kamar mandi.

Silahkan Baca : Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi

Rumah kosong itu, pintu belakangnya menembus ke rumah kawan saya. Di belakang rumah kosong tersebut ada Pohon Sukun. Di Pohon tersebut, sering terdengar orang nangis.

Pengalaman horrornya dia alami saat ia mau ambil air wudlu sekitar jam 1 malam, kawan saya tersebut malah kaya dilempari kaya semacam batu kerikil.

Bukan hanya itu saja, jika waktu menjelang maghrib atau maghrib, sering terdengar orang masak di rumah kosong tersebut.

Pernah juga, calon mertuanya datang, dan mau mandi, terus ada yang hidupin kerannya. Kemudian cucunya yang masih berumur 4 tahun, melihat ada anak kecil main di kamar mandi dan ditangga ada ibunya anak kecil tersebut sedang ngliatin.

Silahkan Baca : Berada di Kereta yang Semua Penumpang Berbaju Putih, Kereta Hantu


Keponakan kawan saya saja pernah bilang sama kawan saya, "Mba dari rumah Budhe ya? terus nyalain mesin cuci?"

Padahal kawan saya sama sekali tidak dari rumah budhenya yang kosong tersebut, di rumah tersebut juga sama sekali tidak ada orang.

Kalau lagi sendirian kawan saya tersebut hanya bisa pasrah, dengan berdiam diri di kamar sambil mendengarkan lantunan ayat-ayat Al Qur'an, karena dengan begitu, ia merasakan lebih tenang.

Al Qur'an memang selalu menjadi kunci ketenangan, karena di dalamnya banyak kisah inspiratif. Jadikan selalu Allah menjadi pelindungmu, dan Al Qur'an menjadi medianya.

Silahkan Baca :


  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar