Skip to main content

Menginap Di Rumah Kosong selama 4 Bulan, Ternyata pernah ada yang Meninggal dan Dikubur Disana


Menginap Di Rumah Kosong selama 4 Bulan, Ternyata pernah ada yang Meninggal dan Dikubur Disana



Cerita horror kamis malam ini datang dari kawan saya. Kita kenal sewaktu sama-sama menjadi relawan di lembaga Zakat, saya waktu itu ikut bersama Dompet Dhuafa, dan kawan saya bersama Rumah Zakat. Selama kurang lebih setengah bulan kita sering bertemu. Nama kawan saya tersebut adalah Ade, berasal dari Palembang.

Kisahnya nyata, maksdnya nyata dia sendiri yang mengalami horrornya. Ia memang orang yang punya keyakinan tinggi, kalau udah yakin ya dijalanin. Seperti yang diceritakanya malam ini pada saya, keyakinannya menggiring ia pada peristiwa seram. Menginap di rumah kosong yang ternyata pernah ada orang meninggal dan dikubur di rumah tersebut.

Bagaimana ceritanya? simak ya

Saat itu ia merantau di Jakarta, yang namanya anak rantau pasti ingin mendapatkan fasilitas yang hemat, terutama untuk kos-kosan, dapat yang nyaman, murah, kalau bisa gratis. Dalam benaknya saat itu.

Silahkan Baca :  Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi

Kemudian, ia ditawari kakaknya untuk menempati rumah kosong 2 lantai. Tepatnya di daerah komplek BKI Jakarta Selatan.

Saat ditawari menempati rumah kosong, ia mau-mau aja. Kemudian Kakaknya nyuruh orang untuk bersih-bersih rumah tersebut. Sekitar butuh waktu 2 harian rumah tersebut dibersihkan.

Yang bersihin rumah tersebut sempat bertanya pada kawan saya, "Mbak yakin mau tinggal di rumah ini sendirian?"

"ya saya yakin Pak, emang kenapa Pak? lho bapak ngomong gitu, emang ada apa Pak", jawab Ade.

Namun bapaknya hanya tersenyum sambil bilang tidak apa-apa mbak. Kawan saya pun tetep dengan keyakinannya untuk tinggal di rumah tersebut.

Malam pertama, ia pulang kerja dijemput sopir kakaknya jam 10 malam, dan kemudian diantar ke rumah tersebut. Sesampainya di depan rumah, bapak sopir yang berumur sudah 60tahunan dan punya penglihatan spesial juga tersebut bilang.

"Nak, jangan malam ini ya nginep di rumah tersebut, soalnya ada yang tidak menerima kamu"

Silahkan Baca : Berada di Kereta yang Semua Penumpang Berbaju Putih, Kereta Hantu

Sontak kawan saya jadi penasaran dan menanyakan, "emang ada apa Pak?"


"ya pokoknya jangan malam ini tidur sendirian di rumah kosongnya", saut Bapak Sopir.

Kemudian bapak sopir mencarikan tempat menginap untuk malam itu, setidaknya malam itu kawan saya tersebut tidak menginap di rumah kosong itu.

Namun, kawan saya tetap nekad untuk menginap di rumah tersebut di hari-hari berikutnya. Dia bilang sama saya, "pokoknya aku ngalamin banget, mrinding deh pokoknya".

Dia melanjutkan ceritanya, bagaimana seremnya di rumah tersebut. Ia mengatakan hal-hal yang ia alami di rumah tersebut, yakni ketika lagi tidur, sering ada yang seperti narik selimut. Dan shower kamar mandi sering tiba-tiba menyala sendiri. Terus AC juga sering mati sendiri.

Pernah ia mengalami hal yang aneh, sampai menelpon security. Security pun sampai keheranan. Rumah yang kawan saya tinggali tersebut mati lampu, serta kunci pagar tiba-tiba terkunci. Security pun harus melompat pagar agar bisa masuk.

Security ngecek sekringnya, baik-baik saja, hanya mati lampu sendirian. Saat itu juga kawan saya keluar dari rumah tersebut sampai nabrak pot segala karena panik ketakutan.

Silahkan Baca :  Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa


Hampir sekitar seminggu ia tidak tidur di rumah kosong itu, sampai kemudian ia balik lagi ditemenin oleh calonnya. Dia tidur di kamar, sedangkan calonnya tidur di mobil.

Paginya, calonnya bercerita kalau calonnya itu ngalamin hal aneh juga. Katanya, mobilnya tiba-tiba nyala sendiri, kemudian musik juga nyala sendiri.

Keadaan rumah tersebut ada 3 kamar, 4 kamar mandi, ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur, musholla, tempat olah raga, dan 2 lantai. Ia tidur di lantai 2, terbayang kan kalau takut bagaimana bahayanya.

Setelah kejadian-kejadian tersebut, kawan saya bercerita sama bapak sopir yang jemput dia waktu malam pertama dia pulang kerja. Kemudian, bapak itu melihat rumah itu lagi, dan bilang jika di rumah tersebut ada orang yang pernah meninggal dunia dan di kubur di rumah tersebut juga.

Tapi kawan saya tetep bertahan selama hampir 4 bulan di rumah tersebut. Katanya sih, Bismillah saja, sambil dengerin ayat-ayat Al Qur'an tiap malam, dan kalau mau tidur biasanya telponan sama ibunya.

Katanya juga, kalau rasa takutnya diikuti terus, malah semakin menjadi takutnya.

Silahkan Baca :  

  


 
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar