Skip to main content

Kenapa yang Jaga Perempuan?


Kenapa yang Jaga Perempuan?
Kenapa yang Jaga Perempuan?  - Mau bikin postingan nggak penting, tapi nyata lhoo... Dan maaf, nggak pakai sensor.

Tadi naik motor dari kontrakan di Jogja menuju supermarket, ngeeeeeeeng...

Sekitar 1,5 jam perjalanan ditempuh, akhirnya nyampe juga setelah ditengah-tengah perjalanan makan dulu. Makanya lama nyampenya..

Setelah sampai di Supermarket, otomatis saya parkir dulu. Baru kemudian saya masuk, menuju tempat Fashion. Apa yang saya cari? Singlet dan celana dalam (ndak perlu sensorlah ya).

Karena ukuran dan model kurang kekinian (hahaha) saya coba tanya ke penjaganya. Yang jadi pertanyaan saya, kenapa yang jaga itu perempuan?? Dan berhijab pula. Dibeberapa tempat dan toko juga perempuan.

Rasanya tuh gmn gtu, kalau nanya-nanya soal celana dalam sama penjaganya. Dulu ya, pernah pas beli, sama penjaganya diomong, "apa nggak kebesaran mas?", ini parah. Dia kepo, kan gawat tho. Astaghfurullah...

Silahkan Baca : Cerita Lucu Pramugari dalam Melayani Penumpang di Pesawat

Yang kali ini malah senyum-senyum mulu mbak penjaganya. Pas ngambilin 2 celana dalam yang berbeda, mbaknya bilang, "dibuka aja mas, nggak apa-apa kok".

"Whaaaatttt!!! Dibuka?? Parah, bener-bener parah". Eits,, ternyata maksud mbaknya dibuka kardus pembungkusnya, buat bandingin kedua bahan. Dan selain itu, mbaknya ikutan megang bahannya, kan gimana gitu, sambil senyum-senyum pula.

Akhirnya kita sama-sama saling megang bahan tersebut dan kemudian terjadi interaksi sosial dengan sebuah obrolan tentang bahan. Untung bukan FTV, kalau FTV udah jatuh cinta nih dengan judul "jodohkuku penjaga toko pakaian dalam". Hehe.. Pokoknya aneh gitu deh..

Jadi mikir, kenapa yang jaga perempuan ya. Apa untuk menghindari perilaku Gay ya. Akh, mentang-mentang isu itu lagi trend, jadi mikir kesitu.

Jika alasannya kek gitu, kenapa yang jaga dalaman perempuan bukan laki-laki... Hayooo, Buahahahahakkk...

Kan juga buat menghindari perilaku Lesbian. Hihihi..

Silahkan Baca :  Pentingnya Nomor-Nomor Darurat

Itu sebuah misteri yang sampai sekarang belum terkuak alasannya. Beli celana dalam yang jaga perempuan, rasanya kaya dipersekusi oleh Hitler dan Napoleon. 😄

Hanya celotehan siang akibat makan nasi tapi nggak dihitung jumlah nasinya.

Apa temen-temen ngalamin cerita yang seru juga pas beli celana dalam? hehehe.....

#janganLupaSenyum

*gambar hanya sebagai ilustrasi


  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar