Skip to main content

Anak Berkepala Besar Mondar-Mandir di Balik Jendela


Anak Berkepala Besar Mondar-Mandir seram


Anak Berkepala Besar Mondar-Mandir di Balik Jendela - Dapat kiriman cerita horror lagi, kali ini masih dapat cerita dari sang emakpreneur, Bu Elok. Seorang emak-emak yang punya usaha dibidang retail dan juga kompuer ini ternyata menyimpan segudang cerita horror.

Pada cerita horror yang lalu beliau menceritakan tentang kisahnya yang Asyik Ngobrol sama Sosok Kakak, yang Ternyata sudah Tiada. Cerita tersebut sempat membuat saya mengalami kejadian mistis saat menuliskannya, yakni jendela kamar bergetar sendiri yang saat itu pukul 9.30 malam.

Beliau juga menuturkan bahwa masa kecilnya memang sering bisa melihat makhluk yang aneh-aneh. Namun dulu baginya itu tidak aneh, karena umurnya masih kecil. Setelah besar baru menyadari jika itu malah bikin merinding jika diingat-ingat.

Salah satu adalah kisah masa kecilnya yang melihat sesosok makhluk yang aneh di belakang rumahnya. Saat itu sama sekali tidak ada perasaan takut, katanya.

Rumahnya termasuk rumah yang kuno, dengan bangunan tembok tebal serta tinggi-tinggi temboknya. Bu nyebutnya, "Kilung", maksudnya bangunan yang besar dengan tembok di sekeliling rumah sebagai pembatas. Kalau jaman sekarang ya pagar rumah lah.

Bu Elok melanjutkan ceritanya.
Nah, sewaktu aku masih kecil, aku kan sukanya petakilan naik jendela rumah. Jendelanya dulu besar dan tinggi-tinggi.

Nah aku sering nangkring diatas jendela tersebut, yang menghubungkan gang belakang rumah. Dan gang tersebut hanya bisa dilewati motor karena sempit.

Pas aku diatas jendela tersebut, aku pernah melihat mahluk aneh. Ukurannya sebesar anak kecil, tapi kepalanya besar tanpa memakai baju. Saat itu aku tidak begitu tau kalau itu perempuan atau laki-laki. Pokoknya itu anak, kepalanya besar kaya anak kecil yang kena hydrocepallus.

Kalau menurutku juga kaya alien-alien yang ada difilm-film itu. Anak kecil tersebut mondar-mandir jalan kaki dari barat ke timur dan dari timur ke barat selama kurang lebih 15 menitan di gang tersebut yang waktu itu suasananya lumayan sepi. Ya, aku cuma melihatnya saja tanpa rasa takut.

Tapi kalau sekarang membayangkan, malah takut sendiri. Hehehe... 
Silahkan Baca : Setelah Menggerutui Mayat, Akhirnya Mengalami Peristiwa Aneh

  
Anak kecil memang mempunyai jiwa yang polos tanpa ada rasa takut, Pupuk terus jiwanya agar kelak yang ditakutkan hanya Allah, Rasul, Orang tua, serta berbuat salah

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar