Kumpulan Cerita Lucu yang akan Membuatmu Tertawa

Kumpulan Cerita Lucu yang akan Membuatmu Tertawa




Kumpulan Cerita Lucu yang akan Membuatmu Tertawa - Hidup semakin kesini, semakin banyak masalah ya? mana jalan juga semakin hari semakin macetnya tambah parah, udah parah tidak ada yang cepet-cepet bawa ke UGD lagi. Hehehe..

Apapun itu, kita mesti bisa mengontrol diri kita agar selalu rileks dalam menghadapi situasi apapun, tanpa emosi maupun tanpa keluhan berarti.

Makanya dari itu, banyak-banyaklah membaca komedi, karena itu akan membuatmu lebih enjoy, hilang segala rasa dengki dan emosi.

Ingat ya! tersenyum itu lebih menyehatkan dati pada dengki maupun emosi, apalagi galau. So, silahkan baca kumpulan cerita lucu berikut ini yang akan membuatmu tersenyum dan tertawa.

Penjual Tanpa Kepala

"INFO PENTING LUR"
Daerah Cebongan dihebohkan dengan pedagang keliling tanpa kepala. Masyarakat diminta berhati-hati dan tetap waspada.....

karena pedagang ini sangat mengagetkan warga, apabila dia muncul, secara tiba-tiba....

Warga dibikin kaget dan kita semua harus tetap waspada....!! Foto penampakan di bawah
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ πŸ‘‡πŸΌ

Curhat simbok-simbok

Yu Paijem : "Tau nggak sih Jeng (sambil marah-marah), anak saya daftar jadi angkatan laut, tapi gagal. Alasannya cuma gara-gara tidak bisa berenang. Padahal banyak juga tetangga yang diterima di angkatan udara tapi satupun tidak ada yang bisa terbang". 

Mbok Karmanah : "Iyoooooooo. Negara memang aneh. Anak saya juga loh Jeng. Tidak lulus angkatan darat, gara-garanya punya gigi ompong dan rempal. Padahal setau saya, kalau perang kan tembak-tembakan, bukan gigit-gigitan".

Bik Daonah : "Apa lagi kasus anak saya Jeng. Gagal jadi Polwan. Langsung ditolak, padahal ujian aja belum. Mentang-mentang anak saya itu laki-laki".


Peluang Usaha Pengepul Bekicot

Buat teman-teman semua yang mau tambahan uang bulanan, di Tuban telah dibuka pengepul bekicot. Alamat Jln RayaTuban Km 9 Tuban-Jawa Timur

Ternyata bekicot Indonesia sangat digemari di Perancis, di Pati pengepul bekicot, sekaligus exportir (pabrik pengolahannya lagi dibangun).

Pengepul bersedia membeli bekicot dengan harga lumayan tinggi, sekitar USD80-90 (Rp.1.000.000,-)/kg.

Peluang bisnis yang cukup menggiurkan, bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah di dapatkan.

Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar dan sehat, beratnya sekitar 750 - 850 gram.

Jadi kalo kita bisa mendapat 25 ekor/hari saja, maka = +/-2juta/hari Atau 60 juta/bulan hanya dari bekicot saja.

Syarat bekicot yang sehat dan diterima pengepul :

>> Warna coklat cerah
>> Cangkang keras (tidak retak/luka/berlendir) .


DAN YANG PALING PENTING

Untuk menjaga kualitas dan ke-sterilan bekicot, Bekicot TIDAK BOLEH dimasukan karung, dan TIDAK BOLEH dipegang tangan.

Tapi harus DIGIRING sampai ke rumah Pengepul di Tuban.

Terima kasih telah membaca, peluang bisnis yang menggiurkan. selamat mencoba, semoga sukses. Ngguyu oleh, mbalang sandal gak oleh. Yen mbalang duwit tak tampani. Semua karena Indahnya berbagi...πŸ˜„


Untuk Diperhatikan buat yang berusia 40 tahun lebih...P E N T I N G

Bagi teman-teman semuanya, Tolong ya dihindari dan jangan dibiasakan tidur di atas Jam 10, karena bisa berbahaya, apalagi bila sering dilakukan..

Saya berapa kali mencoba tidur di atas jam 10, eeeh badan malah sakit semua.

Terus saya coba tidur di atas jam 8, juga masih sakit.

Kemudian saya coba tidur di atas jam 12 malah terasa lebih sakit lagi.

Akhirnya saya mencoba tidur di atas kasur. Ternyata baru terasa Enak dan empuk, tidak merasakan sakit lagi sakit lagi karena terbuat dari kapuk dan busa.

Baru saya menyadari bahwa tidur di atas jam itu tidak baik untuk kesehatan, karena terbuat dari bahan yang keras, baik itu jam Dinding, jam Tangan atau jam lainnya. Jadi sekali lagi diingatkan untuk jangan sekali-kali mencoba tidur diatas JAM yaa.. Buahahahahhaakkk


PANGLING...

Seorang Ibu umur 50 tahun kena serangan jantung, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dalam keadaan kritis di atas meja operasi dia melihat malaikat mendekat.

"Wahai malaikat, apakah hidup saya hanya sampai di sini?"

Malaikat menjawab : "Menurut catatan, Anda masih punya waktu untuk hidup 24 tahun 3 bulan dan 21 hari lagi."

Setelah kondisi membaik, ibu ini memutuskan tetap di rumah sakit untuk operasi wajah, suntik bibir, implant buah dada dan pinggul, juga implant gigi dan rambut. Pokoknya paket lengkap, karena dia merasa masih punya waktu hidup cukup lama.

Setelah operasi selesai dan kondisi membaik, dia memutuskan untuk segera meninggalkan rumah sakit.

Namun, pada saat menyeberang jalan, dia tersambar ambulans yang sedang melaju kencang. Dia pun tewas di tempat.

Malaikat yang sama datang, wanita itu pun bertanya : "Bukankah malaikat sudah menjanjikan kepada saya untuk hidup 24 tahun lagi? Mengapa malaikat tidak menyelamatkan saya saat ditabrak ambulans?"

Malaikat menjawab : "Saya PANGLING lihat ibu... sumpaaaaaah...."


RESEP MINUMAN AWET MUDA untuk PRIA dan WANITA

Maaf saya upload karena banyak yang tanya. Semoga berhasil

Bahan :
1. 10 Lembar Daun Sirsak
2. 5 cm Jahe
3. 50 ml Sari Apel
4. 1 Sendok Teh Madu Asli
5. 2 Sedok Makan AirJeruk Nipis

Cara Membuat :
Rebus Daun Sirsak Dengan 2 Gelas Air Sampai Mendidih Kemudian Air Rebusanya Di Tambahkan Jahe, Sari Apel, Madu Dan Jeruk Nipis. Aduk Sampai Merata.

 Dan Siap Diminum.

Cara Minumnya :
Diminum Saat masih SD...Kalau Sekarang Sudah Telat ..... Buahahahahhahakkkk


Refleksi Pemikiran Tiap Negara Mengenai Gerhana Bulan yag berbeda

Ada 4 negara yang hebat di dunia ini yang memikirkan tentang bulan.

AMERIKA SERIKAT: memikirkan bagaimana bisa tinggal menetap di bulan.

RUSIA: memikirkan bagaimana bisa hidup di bulan.

INDIA: memikirkan bagaimana bisa bikin film di bulan.

INDONESIA: memikirkan bagaimana bisa bertahan hidup dari bulan ke bula. Buahahahahahakkk

Semoga bisa sedikit menghilangkan keluh kesah dalam penatnya ujian hidup. Pastinya dibikin happy saja setiap kejadian yang dialami, kalau yang mau lebih membuat tenang dan happy selalu ya dekati Sang Kuasa, maka masalah akan takluk pada anda.





  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments