Komik Menyentuh Hati untuk Korban Kerusuhan di Mako Brimob

Komik Menyentuh Hati untuk Korban Kerusuhan di Mako Brimob

Komik Menyentuh Hati untuk Korban Kerusuhan di Mako Brimob

Komik Menyentuh Hati untuk Korban Kerusuhan di Mako Brimob - Beberapa hari yang lalu kia dihebohkan dengan kejadian yang begitu mengejutkan. Yakni, kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. Insiden berdarah yang sekaligus menegangkan selama kurang lebih 38 jam ini menyita banyak perhatian masyarakat.

Insiden tersebut pun langsung viral di sosial media manapun. Banyak yang men-share tiap postingan akun yang membahas tentang Mako Brimob.

Asal kita ketahui saja, bahwa hari selasa (8/5/2018) Rumah Tahanan Cabang Salemba di Kelapa Dua yang terletak dikomplek Markas Komando (Mako) Brimob Depok Jawa Barat, tiba-tiba mengalami kerusuhan.

Dari kerusuhan tersebut, diketahui bahwa 5 Polisi dan 1 Narapidana meninggal dunia. Serta beberapa polisi yang terluka termasuk Polisi yang sempat dijadikan sandra.

Anggota polisi yang meninggal antara lain Bripda Wahyu Catur Pamungkas (Idensos), Bripda Syukron Fadhli (Idensos), Ipda Rospuji (Penyidikan), Bripka Denny (Penyidikan), Briptu Fandi (Penyidikan), dan teroris Benny Syamsu Tresno.

Serta diketahui juga bahwa Korban Ipda Rospuji meninggalkan seorang Istri yang sedang hamil 9 Bulan dan juga 3 orang anak. 


Sebagian besar masyarakat mengucapkan bela sungkawa atas tragedi tersebut, ucapan-ucapan banyak bertebaran di sosial media. Salah satu akun instagram @komikin_ajah yang kontennya mengenai komik pun ikut berbela sungkawa. Namun, ucapannya dalam bentuk sebuah komik yang begitu menyentuh hati, bisa saja kamu akan menangis pas membacanya.

Berikut komik yang diunggah oleh akun komikin_ajah hasil karya dari @otoycihuy :







Mari kita doakan, semoga para korban mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang diitinggalkan diberi ketabahan yang begitu besar. Aamiin yaa Rabb

  
Penulis : Yogi Permana 

Pustaka :
Instagram komikin_ajah
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments