Skip to main content

Kisah Seorang Wanita Muslimah Bertemu Pria Pemerkosa


Kisah Seorang Wanita Muslimah Bertemu Pria Pemerkosa - Beberapa dari temen-temen mungkin pernah membaca atau mendengar kisah seorang wanita di Amerika yang bertemu dengan pria kalau di negara kita ya sejenis preman. Saya share kembali, biar yang belum tau menjadi tau, karena ini menarik dan inspiratif dan juga semoga menambah keyakinan pada Illahi.

Wanita Muslimah tersebut berjalan sendirian, ia pun merasa takut, karena ada pria yang gerak tingkah lakunya mencurigakan di jalan yang akan dilewatinya. Pikiran kita pasti si wanita muslimah tersebut akan digoda pria mencurigakan itu, ya tidak? Namun, ternyata ada hal lain yang menakjubkan terjadi ketika wanita muslimah melewati pria tersebut. Jadi dibaca sampai habis ya.

“Kisah seorang muslimah berjilbab di Amerika ini sekitar tahun 2006” 

Suatu hari wanita ini berjalan pulang dari bekerja agak larut malam, untuk mempersingkat waktu ia melewati jalan pintas yang suasananya sangat sepi. Di ujung jalan wanita ini melihat ada sosok pria, Ia menyangka pria itu warga Amerika.

Perasaan wanita ini agak was-was karena sekilas raut pria itu agak mencurigakan, Dia berusaha untuk tetap tenang sambil membaca kalimah-kalimah Allah, Seraya sungguh-sungguh memohon perlindungan Allah SWT dalam hatinya.

Silahkan Baca :  Syayma, Calon Dokter yang meneliti Korelasi Menghafal Al Qur'an dengan Kecerdasan


Ketika wanita ini melintas di depan pria tersebut ia tetap berdoa, Sekilas ia melirik pria tersebut, tetapi pria itu tengah asik dengan rokok yang sedang dihisapnya dab seolah tidak memperdulikan wanita tersebut.

Keesokan harinya wanita muslimah itu melihat berita kriminal di televisi, Seorang wanita melintas dijalan yang ia lalui semalam hanya berselang beberapa menit. Wanita malang itu mengalami pelecehan seksual di tempat tersebut.

Karena begitu ketakutan ia tidak sempat melihat dengan jelas wajah pelakunya, Hati muslimah ini pun Tergerak untuk membantu wanita malang itu dan memberanikan diri datang ke kantor polisi, untuk memberitahukan bahwa ia sepertinya mampu mengenali sosok pelaku pelecehan yang dialami wanita dalam berita wanita tersebut, sebab ia juga sempat melewati jalan yang sama dimana ada pria yang mercurigakan sesaat sebelum wanita yang menjadi korban tadi melintas.

Akhirnya muslimah ini pun menunjuk salah seorang yang diduga sebagai pelaku, Ia yakin bahwa pelakunya adalah pria ini yang ada di tempat kejadian malam itu. Dari keterangan yang disampaikannya, kemudian polisi menginterogasi si pria. Melalui interogasi yang dilakukan polisi tersebut akhirnya pria itu pun mengakui perbuatannya, bahwa ia yang telah melakukan tindak pelecehan tersebut.

Tergerak rasa ingin tahu, Wanita muslimah ini pun menemui pelaku didampingi oleh polisi, Dan kemudian ia bertanya kepada pelaku :

Muslimah : "Apa anda tidak melihat saya pada malam itu..?? saya juga melewati jalan itu beberapa menit sebelum wanita yang kau perk0sa itu, Mengapa anda tidak mengganggu saya..?? padahal saat itu saya sendirian".

Pelaku : "Tentu saja saya melihatmu, Saya tidak berani mengganggu anda, Karena saya melihat dibelakang anda ada dua orang pria berbaju putih dan tinggi besar mengawal anda pada saat itu satu dikanan anda dan yang satu lagi dikiri anda". 

Silahkan Baca :  Kisah Driver Gojek Menggratiskan Penumpangnya yang Pelajar dan yang mau Pergi Beribadah



Muslimah itu tidak bisa berkata apa-apa, setelah mendengar penjelasan dari pria tersebut, Sekujur tubuhnya bergetar hebat detak jantung pun berdetak dengan hebatnya, dan hatinya yang penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah ya Allah engkau masih mendengar doaku dan melindungiku.

Dengan kisah diatas semoga membuat kita lebih yakin akan Maha BesarNya Allah, dan Allah Benar-Benar Maha Pelindung. Jika kita yakin, Allah akan melindungi, Allah akan melakukan penjagaan dengan cara yang tidak kita duga.



  
Pustaka : 
Instaagram : @kisahsemangat
Keyakinan merupakan hal terbesar dalam peningkatan imanmu kepada Allah SWT.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar