--> Skip to main content

Foto-Foto Singa Kurus yang Begitu Memilukan Hingga Akhirnya Mati


Foto-Foto Singa Kurus yang Begitu Memilukan - Seorang fotografer asal Amerika Serikat bernama Larry Anthony Pannel memotret seekor raja hutan. Dalam foto tersebut memperlihatkan bahwa si raja hutan atau Singa tersebut berjuang untuk terus hidup.

Foto sang raja Hutan yang diambil oleh Larry saat berkunjung ke Taman Nasional Krugger, Afrikas selatan. Dalam foto-foto dibawah ini, yang sudah cukup viral di sosial media. Dalam foto-foto yang beredar, seekor singa tampak begitu sangat kurus dan lemah menuju detik-detik akhir perjalanan hidupnya.

Silahkan Baca : Foto-Foto Iklan Kreatif di Indonesia Bikin Geleng-Geleng


Nah berikut foto-foto singa kurus yang kelaparan yang terlihat  tersebut sebelum sebelum kematiannya, dilansir dari Dailymail pada Kamis (31/5).

Kasihan sekali Singa ini, dari tatapannya menyayat sekali. 
 

Sendirian dengan kondisi tubuh yang begitu kurus. Kalaupun ada mangsa belum tentu singa kurus ini mampu menangkap mansanya tersebut.


Si Singa sepertinya tertunduk lesu, menahan rasa lapar dan juga lemas tubuhnya. 


Si Singa kurus-pun memilih untuk duduk, setelah melakukan perjalanan. Mungkin sambil menahan rasa lapar dan dahaga.


Saking tidak kuatnya, Singa kusurs tersebut pun berbaring lemas dan kemudian menghembuskan nafasnya.


Melihat kodisi Singa di atas, jadi tau bahwa si raja hutan saja bisa mengalami kelaparan dengan memperlihatkan tubuh kurusnya. Sama sekali tidak terlihat gahar, ganas. Melainkan lemah dan kasihan sekali.

Silahkan Baca : Foto-Foto Editing dengan Photoshop yang Tidak Terbayangkan Sebelumnya


Ini juga menjadi pelajaran buat kita, bahwa siapa saja dengan jabatan yang prestisius pun bisa berakhir degan keadaan yang tak prestisius.



Pustaka :
brilio.net 
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk pembaca atmosferku.com semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar