Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan

Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan

Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan

Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan - Saat ini semakin memanjakan konsumen, dimana konsumen tidak perlu lagi keluar kepanasan maupun kehujanan untuk membeli sesuatu.

Sudah ada yang namanya pelayanan online, bahkan bisa saat itu juga sampai depan rumah dalam waktu yang singkat. Tidak perlu lagi menunggu pesanan berhari-hari. Wong lapar saja tinggal klik langsung diantar.

Jasa pelayanan antar cepat tersebut dilakukan oleh seorang driver ojek online. Mau pesan barang atau makanan apa saja bisa hari itu juga terkirim. Jadi Driver ojek online bukan cuma menawarkan jasa tumpangannya saja.

Nah yang saat ini sering dipakai oleh masyarakat adalah pesan makanan dan kemudian diantarkan. Tidak perlu repot lagi membeli makanan di luar, cukup menunggu sebentar di rumah, sekian menit udah datang diantarkan oleh driver ojek online.

Silahkan Baca : Kisah Driver Gojek Menggratiskan Penumpangnya yang Pelajar dan yang mau Pergi Beribadah

Namun ada kalanya driver ojek online diba\atalkan pesanan makanannya secara sepihak oleh pemesan. Tanpa memberi tahu terlebih dahulu driver yang mungkin sudah berada di tempat makan pesanan dan mengantri. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari menu yang tak sesuai atau pesanan terlalu lama.

Pemesan seperti tidak mau tau apa yang dirasakan oleh driver ojek online, sudah mengantri, bayar pakai uang sendiri terlebih dahulu, ekh malah dibatalkan. Sangat keterlaluan, padahal kan pemesan sendiri yang memesan makanan dari tempat makan A yang dia tau kalau beli sendiri bakal ngantri. Ekh, malah pesan sama Driver Ojek Online, ya wajar lah kalau ngantri.

Mulai saat ini, marilah sebaiknya hentikan kebiasaan buruk membatalkan pesanan tanpa menghubungi sang driver terlebih dahulu. Sudah banyak driver ojek online yang dirugikan oleh perilaku membatalkan sepihak dari kosumen.

Pengalaman dari driver ojek online ini mungkin bisa membuka mata kamu. Agar lebih bijak lagi dalam memesan makanan, ataupun ketika memesan layanan penumpang.

Kisah driver ojek online ini diunggah oleh akun instagram @dramaojol.id dan menjadi viral di media sosial. Dimana ia mendapat orderan 12 box nasi goreng, namun kemudian malah dibatalkan secara sepihak. Akan tetapi, yang ia lakukan dengan 12 box nasi goreng, membuat orang berdecak kagum.

Mulianya yang Dilakukan Driver Ojol ini, Mendapat Order 12 Kotak Nasi Goreng namun Dibatalkan

Semuaya berawal saat seorang driver ojek online mendapat pesanan besar berupa 12 kotak nasi goreng. Pastinya dengan sigap dan rasa senang dia berangkat menuju lokasi penjual nasi goreng, mestinya dia nomboki terlebih dahulu.

Sungguh keterlaluan, tidak ada mendung, tidak ada petir, pelanggan tersebut malah dengan seenaknya membatalkan pesanannya. Alasannya, si driver terlalu lama, sangat klasik. Kalau tidak mau lama ya beli sendri seharusnya.

Mendapat pesanan yang dibatalkan secara sepihak tersebut, driver Ojek online tersebut membuat tindakan mengharukan dengan 12 kotak nasi gorengnya.

Nasi goreng 12 bungkus yang telah dibelinya dengan memakai uang sendiri tersebut, dia bawa ke mesjid dan dibagikan secara cuma-cuma, gratis.

Tak ayal unggahan akun @dramaojol.id mendapat banyak simpati dari warganetz. Telihat dari 40 ribu orang yang memberikan tanda jempol. Ribuan komentar pun membanjiri akun Instagram tersebut.

Silahkan Baca :  Pasangan ini Berbisnis Batik Bermodal Uang Amplop Nikah dari Para Tamu

Sebagian besar komentar sangat menyayangkan sikap pelanggan tersebut, yang mementingkan diri sendiri dan tidak peduli dengan perasaan driver. Sudah membeli pesanan dengan uang mereka sendiri.

Semoga apa yang telah bapak driver ojek online lakukan tersebut menjadi sebuah berkah tersendiri, inshaaAllah akan mendapatkan hasil yang tidak ia sangka. 
 
Dan bagi kita yang sering menggunakan layanan ojek online, jangan sekali-kali membatalkan secara sepihak, apalagi jika memesan makana, karena driver ojek online itu nomboki terlebih dahulu. Kasihan kan sudah antri, beli pakai uang sendiri, mau diantarkan, ekh malah dbatalkan, gimana coba jika kamu menjadi driver ojek onlinenya.

  
Pustaka:
Instagram : @kisahsemangat
Instagram : @newstijen
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk pembaca atmosferku semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments