MashaaAllah, Tukang Parkir ini Menjaga Kendaraan sambil Membaca Al Qur'an

MashaaAllah, Tukang Parkir ini Menjaga Kendaraan sambil Membaca Al Qur'an

MashaaAllah, Tukang Parkir ini Menjaga Kendaraan sambil Membaca Al Qur'an
Grup FB Info Cegatan Klaten (ICK)
MashaaAllah, Tukang Parkir ini Menjaga Kendaraan sambil Membaca Al Qur'an - Coba kalau ditanya, kamu sudah baca Al Qur'an belum dalam tiap kesibukanmu? tiba-tiba langsung mata menatap ke atas, dan tangan ke dagu sambil bilang, "Emmm"..

Kemungkinan bisa tidak ingat kapan terakhir kalinya baca Al Qur'an, padahal banyak waktu luang dalam keseharianmu.

Nah, unggahan dari Achmad Coza Nurhadi bisa menjadi cambuk buat kita semua, terutama yang beragama Islam, atau yang di KTPnya tertulis Islam. Dalam unggahannya di sosial media Facebook memperlihatkan foto seorang juru parkir yang sedang membaca Al Qur'an sambil duduk menjaga kedaraan di trotoar.
 
Bukannya membuang waktunya dengan sekadar berdiam diri seperti duduk-duduk di atas motor, atau ngobrol yang tidak penting dengan yang lainnya. Tukang parkir yang diketahui bernama Tarjo ini berbeda dengan lainnya, istilahnya antimainstream, beliau malah membuka Alquran dan membacanya sambil menunggu kendaraan. MashaaAllah...

Silahkan Baca : Hasna Mengharumkan Nama Indonesia dengan menjadi Juara Tilawah di Abu Dhabi

Pak Tarjo terlihat masih menggunakan rompi berwarna jingga terang, yang merupakan rompi ciri khas dari seorang tukang parkir, serta dilengkapi dengan topi, ia terlihat begitu tenang dan khusyuk dalam membaca Al Quran, sambil duduk di atas kursi plastik.

Dalam unggahannya Achmad juga memberi pujian dan rasa terima kasih kepada tukang parkir, dengan caption yang cukup membuat hati berdesir.

Grup FB Info Cegatan Klaten (ICK)
"Sejuk banget lihatnya, sekaligus kaya ketampar. Kadang saking sibuknya kita dengan aktifitas duniawi, kadang suka lupa sama urusan akhirat. Mugo-mugo kita semua selalu ingat kepada Sang Pencipta. Khusus buat bapakke niku matur suwun telah mengingatkan kita semua bahwa kerjaan tidak bisa melunturkan kita untuk selalu beribadah. Mugo-mugo njenengan selalu dilapangkan rezekinya. Amin.. Renungan sore (parkiran kartika klaten)." postingan Achmad Coza Nurhadi di grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK).

Unggahan tersebut pun mendapat pujian yang positif dari warganet untuk sang tukang parkir dengan doa-doa seperti diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang berlimpah.

"Salut sama pak parkir,, moga rejekinya lancar ya pak. Amin," komentar dari akun Prisma Candra Dewi.

Silahkan Baca : Teguran Keras untuk Kita dari Kisah Gadis Kecil Penjual Tisu di Stasiun Cawang

"Salut buat bapaknya khatam 2x tiap bulannya," komentar yang diberikan oleh akun Muhajir.

Akibat dari respon yang cepat dari warganet, sekaligus dishare banyak warganet, tak ayal foto Pak Tarji sedang membaca Al Qur'an-pun menjadi viral di dunai maya.

Nah, disitu harusnyamenjadi cambuk buat kita semua, dimana waktu luang yang sering kita dapatkan malah tidak kita gunakan untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

  
Pustaka :
Grup FB Info Cegatan Klaten
Instagram @infodunia.id
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk pembaca atmosferku hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments