Skip to main content

Begini Cara membuat Gantungan Kunci Logo Toyota dari Tempurung Kelapa

Begini Cara membuat Gantungan Kunci Logo Toyota dari Tempurung Kelapa

Begini Cara membuat Gantungan Kunci Logo Toyota dari Tempurung Kelapa  - Tempurung merupakan bahan alami yang selama ini hanya dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuat arang maupun sebagai bahan untuk membuat karbon aktif. 

Akan tetapi, tempurung kelapa ini ternyata cukup unik, jika dijadikan produk kerajinan seperti gantungan kunci. Mulai dari corak alami yang tidak pernah sama antara satu tempurung dengan tempurung yang lain.

Beberapa mungkin sudah menjumpai, jika tempurung kelapa dijadikan sebagai gayung, sebagai tempat pakan ayam, dan sebagai gerabah yang ada di dapur.


Itu membuktikan, jika tempurung kelapa punya potensi untuk dijasikan sebagai bahan baku kerajinan, hanya tinggal ketrampilan kita mengolahnya. Seperti dalam video yang berdurasi sekitar 6 menit dibawah ini, tempurung kelapa dibuat menjadi Gantungan Kunci Logo Toyota.

Bagaimana cara membuatnya? silahkan simak video dibawah ini. Semoga bermanfaat.


  

Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar