Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kebaikan dari Status Sosial Media (1)

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kebaikan dari Status Sosial Media (1)

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kebaikan dari Status Sosial Media (1)

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kebaikan dari Status Sosial Media (1) - Dalam hidup setiap manusia membutuhkan motivasi, untuk apa? untuk meningkatkan Nilai pada dirinya sendiri. Nilai tersebut pun berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Selama nilai itu baik, sebenarnya sih tidak ada yang menjadi masalah. Namun, sebaliknya jika nilai itu jelek. Bisa bahaya, dan merusak diri kita sendiri.

Sebaiknya saja, carilah suatu motivasi yang dapat meningkatkan nilai kita dalam hal kebaikan. Entah dari membaca koran, majalah, buku islami, buku motivasi, seminar, workshop atau bahkan dari status sosial media temanmu.

Seperti status-status sosial media milik Ibu Vivit Yun yang setiap unggahannya selalu bernilai positif. Dan bisa jadi itu motivasi buat kita, membuat kita lebih excited, dalam dada seperti bergemuruh.

Silahkan Baca :  Kata-kata Bijak dari AA GYM


Kaya apa status Ibu Vivit? nah berikut sudah saya tuliskan beberapa saja, jadi kamu tidak perlu nyari-nyari lagi. Semoga bermanfaat yaa..

Jika hanya boleh memberi 2 wasiat, aku akan pilih wasiat ISTIGHFAR & PUASA. Karena dari 2 itu, akan dibukakan pintu-pintu lainnya.

Tugas penting diri adalah menemukan KUNCI-KUNCI untuk menjalani hidup. Agar jiwa stabil, tenang, lapang, dan tak mudah tergoncang.

Ini memang benar. Bahwa orang yang sibuk pada perbaikan jiwanya, tidak akan pernah sempat mencari keburukan orang lain. Sederhana.

Hidupmu akan simpel & adem kalau berprinsip cukuplah Tuhan sebagai tujuanku & saksiku. SelainNYA hanyalah ladang ibadah & belajar.

Yang sadar bahwa kuota umurnya terbatas, tak akan mau menjadikan dunia ini sebagai panggung sandiwara, tapi menjadikan dunia ini sebagai panggung pelayanan pada sesama & persembahan pada Tuhannya. Sepi Pamrih, Tebih Ajrih.

Salah satu karakter yang mesti diinstal di diri adalah: Senantiasa jadilah diriku bagian dari Solusi, bukan bagian dari Masalah.

Karena setiap nasib berkait dengan karma, dan setiap orang membawa karmanya masing-masing. Maka tak perlu ada iri juga nyinyir.

Saat meditasi, barulah sadar segala yang diri risaukan itu aslinya tak ada & tak nyata. Ilusi semata. Maka jangan terlalu serius

Hadiah dari ketaatan padaNya adalah dimudahkan melakukan ketaatan berikutnya. Inilah hadiah terindah, karena taat itu nikmat. 



Orang ruwet itu sebabnya dia lebih fokus mikirkan apa yang seharusnya dilakukan orang lain, bukan apa yang seharusnya dia lakukan.

Apakah barokah itu ? Albarokatu ziyadatul khoir. Barokah adalah bertambahnya kebaikan. 

Silahkan Baca :  Kata-kata Bijak Lucu Bermakna yang bisa membuatmu Senyum-Senyum Sendiri


Kapan terakhir bertanya pada diri: apa FOKUSku sekarang ini? Tanyakan lagi, agar tak buang-buang energi untuk hal-hal tak berarti.

Jika berselisih hindari ego menang-kalah, tapi fokus solusi terbaik. Dalam tengkar, semua rugi. Menang jadi arang, kalah jadi abu.



  
Penulis : Yogi Permana
Pustaka :
Facebook Vivit Yun
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments