--> Skip to main content

Kekuatan Cinta Yang Salah

Sebuah artikel dari atmosferku.com yang berjudul Kekuatan Cinta Yang Salah, mengenai dampak bahaya dari pacaran. Ketika logika tak lagi digunakan.


Kekuatan Cinta Yang Salah


Kemarin membaca sebuah surat kabar, ada salah satu berita yang lucu tapi bikin miris. Dari berita tersebut intinya sepasang muda-mudi nekad menjambret. Saya pun tidak habis pikir, tujuan mereka itu apa sampai nglakuin hal seperti itu. Adaw...

Sekarang sebuah perasaan cinta sudah mengandung banyak arti dan mendorong ke hal yang tak bisa difikirkan. Ketika Diingatkan orang, " Hati-hati kalau pacaran, tar bisa terjerumus ke zina". Malah nekadz dan membully orang yang mengingatkan.

Sekarang pacaran udah bercabang dan bertangkai rindang dengan buah yang beraneka ragam. Kebahagiaan, keceriaan, kesenangan, dan kenikmatan yang didapat jika sepasang muda-mudi sedang dalam jeruji asmara, dunia serasa hanya milik berdua. Namun sebenarnya mereka berada dalam kesulitan.

Keadaan demikian sering menimbulkan pikiran yang meluas, karena saking cintanya si gadis atau si pria. Salah satunya bisa terhipnotis mengikuti ide-ide gila dari salah satunya. Entah itu untuk backstreet (berhubungan sembunyi-sembunyi) yang biasa dilakukan muda/i agar tidak ketahuan orang tua, membolos sekolah, berbohong, berhubungan badan, bahkan yang tidak lazim menjambret maupun tindak kriminal lain yang dilakukan bersama pacarnya tersebut.

Sungguh, cinta semu membuat orang menjadi buta, nggak bisa melihat mana yang baik dan mana yang buruk. Seolah-olah semua menjadi bukti cinta untukmu. 
Adawww...hebat sekali yang namanya kekuatan cinta ini, bisa mengalahkan kekuatan bulan milik sailormoon sepertinya. Entahlah ...



Demikianlah artikel dari atmosferku.com tentang Kekuatan Cinta Yang Salah. Jika Anda menyukai dan juga bermanfaat untuk yang lain informasi ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini sehingga bisa menjadi referensi bagi sahabat semua di jejaring sosial Anda. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar