--> Skip to main content

Tertawa karena Teh Anget

Kejadian disekitar kita terkadang menjadi sangat lucu ketika kita ingat kembali, seperti tertawa karena teh anget

Tertawa karena Teh Anget

Tertawa karena Teh Anget - Ini sebuah cerita sewaktu masih kuliah, bersama kawan baik saya, Agus namnya. Sekarang sudah merantau dinegeri pertambangan sana. Jadi, waktu itu pas malam jum'at, saya dan teman saya, Agus namanya bermain PS 3 bersama. Kami berencana main di tempat biasa kami bermain, tapi ternyata sudah penuh. Saat itu rental PS langganan penuh sesak, serta mereka main dengan waktu yang lama semua, jadi kami memutuskan untuk pergi mencari kembali disekitarnya, yang tidak penuh.

Alhamdulillah tidak jauh dari situ, ada satu tempat PS 3 yang baru, serta digabung dengan kafe. Teman saya Agus, bilang ke saya, "sepertinya ini baru, terus yang main masih sedikit?". Kemudian saya jawab, "oke dah, mari kita coba". Akhirnya kami putuskan untuk main di situ.

Setelah main 2 jam, kami menambah satu jam lagi. Nah, karena bermain 3 jam itu mendapatkan bonus minuman. Waktu itu kami hanya minta bonusnya Teh Anget saja. Tak lama kemudian, datang seorang perempuan membawa teh anget dengan ukuran gelas yang besar. 

Tapi cuma 1 gelas....?? Gimana coba? apa yang kamu pikirkan??

Bayangan kami, bonusnya dapat 2 gelas..ekh ternyata setelah perempuan tersebut keluar, tidak muncul lagi. Tidak sesuai dengan bayangan kami berdua. 

Saya dan Agus hanya saling berpandangan serta ketawa,,"cuma satu bonusnya, berati kalau main 6 jam baru dapat 2 gelas ya???" celetuk Agus,,saya hanya ketawa...hehehe.. tertawa karena teh anget cuma satu. ^ ^

Pikiran saya, hanya satu. Seromantis apa, 2 orang lelaki main PS dengan minuman satu gelas??? apa kami mesti satu gelas dengan sedotan berdua? hiiiiiiih.....

Itu enak kalau yang minum perempuan pasangan sah kita, sambil minum berdua satu gelas dua sedotan. Pas minum, saling pandang memandang, kedua mata saling bertemu pada satu titik yang dinamakan Cinta. Hehehe..

Tapi kalau sama-sama lelaki, hiiiiiiiii........ minum bareng terus berpandangan?? apa kata para pendekar sejagad, apa kata PBB, apa kata UNICEF?? Gelllliiiiiiiiiii.......

Lucu tapi bikin geli kalau mengingatnya, bener-bener komedi memang selalu melekat dalam keseharian tanpa disadari. Tertawa karena teh anget sebagai bonus main PS. ^ ^
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar