Skip to main content

Tulisan Tangan Tercantik di Dunia, Setiap Hurufnya Menghabiskan Waktu 2 jam

Waow tulisan tangan tercantik di dunia, gimana cara nulisnya yaa






Tulisan Tangan Tercantik di Dunia, Setiap Hurufnya Menghabiskan Waktu 2 jam

Atmosterku.com - Pernah melihat tulisan tangan tercantik di dunia? tapi sebelumnya jadi pengen bertanya, seperti apa ya tulisan tangan temen-temen semua? bagus atau malah kurang bisa dibaca? istilahnya kaya "ceker bebek". Atau kaya tulisan dokter?

Apapun tulisan temen-temen, itu bukan sebuah masalah. Yang penting bisa dibaca meskipun sendiri saja yang bisa membacanya. hehehe..

Pernah tidak melihat tulisan yang begitu indah milik teman sekelas atau teman kuliah gitu? kira-kira lebih bagusan mana dengan tulisan seorang Bocah yang berusia delapan tahun asal Neval, Praktiri Malla, dinobatkan sebagai pemenang lomba menulis essai yang digelar di India.

Essai yang ditulis Malla dalam bentuk tulisan tangan berbahasa Inggris. Ia berhasil membuat dewan juri tercengang. Karena tidak hanya dengan isi atau materi essai yang ditulisnya.

Namun juga oleh keindahan tulisan tangan yang dibuat pelajar tersebut. Bahkan, banyak yang menduga essai yang dibuat Malla, diketik menggunakan komputer. Namun ternyata, karangan itu sebenarnya hasil tulisan tangan seorang pelajar berusia delapan tahun. Praktiri Malla mempunyai tulisan tangan yang sangat unik nan indah.

Saking uniknya, tulisan Malla telah menjadi fenomena tersendiri di sosial media. Langsung viral dan dishare banyak warganet yang kagum.

Tulisan Tangan Tercantik di Dunia, Setiap Hurufnya Menghabiskan Waktu 2 jam


“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri.

Malah, tulisan Malla menurut beberapa pakar memenuhi unsur tulisan tangan tercantik di dunia.

Pelajar dari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri itu mengaku menghabiskan dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya.

Bayangkan, menulis dengan huruf segitu saja butuh waktu 2 jam per hurufnya. Begitu telatennya ya dia, pantesan menghasilkan bentuk tulisan yang begitu bagus, lain dari pada yang lain.

Silahkan Baca



Dan banyak psikolog yang membaca karakter orang melalui bentuk dan model tulisannya, seperti apa dan kaya apa tulisan kita. Bisa dibaca, sifat dan perilaku kita kaya gimana. Ya pasti pahamlah kalau tulisan kita seadanya ya. ^ ^

Sebagai buktinya, saat nulis dengan mood booster yang tinggi, hasilnya akan bagus. Coba sebaliknya, saat sedang males menulis atau sedang terburu-buru, gimana hasilnya? bisa kaya tulisan dokter atau kaya benang kusut.

Makanya bocah 8 tahun dengan tulisan tangan tercantik di dunia tersebut meluangkan waktu perharinya, selain itu ia juga punya kemauan sehingga moodnya terus bagus, jadilah tulisan tangan tercantik di dunia.

Intinya sih, ada niat ada kemauan, dan dilanjutkan tindakan nyata.

Coba kalau kita yang nulis? mesti milih mem-photo copy tulisan temen saja yaa.... hehe

  
Pustaka:
id.ucnews.ucweb.com
Terima kasih ya telah menyempatkan waktu untuk membaca  Tulisan Tangan Tercantik di Dunia, Setiap Hurufnya Menghabiskan Waktu 2 jam
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar