Ide Kreasi Unik dari Bahan Mur dan Baut Bekas

Ide Kreasi Unik dari Bahan Mur dan Baut Bekas

Ide Kreasi yang bisa temen-temen coba di rumah, dari mur dan baut bekas yang dijadikan kreasi unik serta lucu

Ide Kreatif Unik dari Bahan Mur dan Baut Bekas

Atmosterku.com | Ide Kreasi Unik dari Bahan Mur dan Baut Bekas - Sering tidak menjumpai orang-orang kreatif disekitar temen-temen semua? ataupun ketika berselancar di Dunia maya, temen-temen semua menjumpai artikel-artikel atau video yang menuliskan tentang kreatifitasnya seseorang dalam memanfaatkan barang-barang yang ada. Pasti pernah kan?

Banyak diantara orang-orang yang punya otak kanan diatas rata-rata, sehingga mampu membuat jadi nyata apa yang ada dibenak mereka menggunakan barang-barang yang tak lazim. Misal dari barang-barang bekas yang tidak terpakai.

Sudah banyak pula temen-temen kita yang menggeluti seni kerajianan dari barang bekas yang bisa menutup kebutuhan ekonomi mereka. Daya imajinasi yang tinggi dengan ditambah daya kreasi untuk menjadikannya nyata tidaklah dimiliki sembarang orang. Menurut saya, mereka adalah orang-orang yang terpilih.

Silahkan Baca



Seperti berikut ini, kreasi dari bahan mur dan baut yang menjadi beraneka ragam bentuk, sampai menjadi sesosok makhluk hidup terutama binatang. Butuh ide dan rasa khayal tinggi nih, untuk merealisasikannya, kalau bukan mereka yang terpilih, mur dan baut bekas pasti langsung dibuang. Termasuk saya sih, suka membuang mur dan baut.

Nah kan, bisa menjadi seekor binatang moluscha, alias si siput yang punya gerakan sangat slow motion. Idenya itu lho ada-ada saja, bener-bener orang genius. Mur, Baut dan Paku bisa menjadi siput.

Kalau jadi robot keren nih, anjing dari mur dan baut. Kreatif ya yang buat replika anjing diatas. Anjing saja bisa dibuat dari mur, baut, dan rantai bekas jadi anjing yang unyu. Kalau dilihat-lihat, anjing mur baut diatas kayaknya masih kecil umurnya. Hehehehe


Gajah aja bisa terpikirkan untuk dibuat dengan mur dan baut. Lihatlah foto diatas, mirip banget sama gajah kan? cukup detail juga, ada belali dari baut dan mur, ada gadingnya dari paku, ada kepala, telinga serta ekornya yang mungil. Apresiasi tinggi deh buat mereka-mereka seniman barang bekas.


Lucu juga, mur jadi tempat naruh pensil. Bentuknya sih mirip kaya semacam panda yang yang memegang pensil. Ditaruh dimeja sebagai tempat pensil pasti akan memeberikan kesan unik dan menarik, pokoknya lain daripada yang lain. 


Wah..wah.... monyetnya mirip banget. Itu kaya monyet-monyet ditempat wisata yang minta makanan. Ngeliatin terus, sampai dikasih. Kalau belum dikasih masih ngliatin dan terkadang ngikutin. Keren deh kreasi unik dari bahan mur dan baut ini, bisa menjadi seekor monyet lucu.

Kreasi yang satu ini sangat cocok buat penggemar otomotif nih, mur dan baut dibentuk menyerupai motor, lebih ke motor CB ya, atau malah lebih mirip belalang tempurnya satria baja hitam Rx? Tapi menurut saya sih lebih mirip motornya Ducati, dari tampilan kegarangannya. Iya tidak?

Nah, itulah 6 kreasi unik dari bahan mur dan baut. Siapa tau bisa menjadi ide buat kalian yang ingin berkreasi dari bahan-bahan bekas, terutama yang ada di bengkel otomotif. 

Silahkan Baca :

  

Oleh Yogi Permana
Foto: Otosia.com
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments