Skip to main content

Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai


Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai

Atmosterku.com | Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai - Percaya tidak percaya, misteri itu memang ada. Apalagi yang menyangkut situasi horor. Beberapa dari kita pasti juga perah dalam situasi yang mencekam alias horor. Apa yang dilakukan jika ada dalam situasi tersebut juga berbeda, ada yang langsung pingsan, ada yang lari, ada yang panik bukan kepalang, ada yag sampai trauma bertahun-tahun. Tergantung keberanian jiwa dari masing-masing individu.

Nah, pada kali ini blog atmosferku.com akan berbagi tulisan bertema cerita horor. Baiknya sih, cerita ini ditulis saat malam jum'at, biar kesan mistisnya dapat. Tetapi sebagai permulaan, tidak apa-apalah jika di publish pada pagi hari ini.

Kisah ini sebenarnya saya dapatnya di Chripstory, saat saya lagi browsing. Karena saya ingin blog atmosferku ada channel cerita misteri maka, saya tuliskan kembali. Tapi, nantinya di channel Cerita Misteri juga akan ada cerita-cerita dari saya langsung, maupun dari temen-temen saya yang pernah mengalami kejadian mistis.

Kisah pertama ini tentang Opname disebuah Rumah Sakit, setelah dia sadar ternyata kamar tempat dia opname sudah kosong berantakan. Bagaimana cerita detailnya, simak berikut ini

Jadi, dia sudah bertahun-tahun tidak mudik, dan mengetahui sebuah cerita dari adeknya. Tambah meyakinkan lagi karena adik teman dia yang ibunya kerja di RS bersangkutan ikut nimbrung.

Berhubung kampung halamannya itu kabupaten kecil, jadi RS masih terbatas. Ada sih beberapa RS, tapi tentu saja ada RSUD yang jadi rujukan.

RSUD tersebut ya penampakannya kayak RS yang ada di Film-film horror, luas dan banyak pohonnya. Kombinasi yang semakin bagus.

Suatu hari, ada seorang lelaki sebut saja Cendana, tidak enak badan dan pergi sendiri ke SUD untuk berobat. Setelah dokter memeriksanya, akhirya dia disuruh rawat inap hari itu juga. Ya udah dia pun manut saja di opname.

Selama beberapa hari diopname, ia santai-santai saja. Seperti diopname biasa, dokter datang mengunjungi pasien termasuk ia, ada tetangga pasien disebelah kasurnya, ada suster yang mengurusnya juga, dsb.

Pas dia sedang tidur, mendadak ia kaget pas terbangun. Kenapa? soalnya Mas Cendana ini terbaring disebuah ruangan yang kosong dan juga kotor!

Tentu saja dia panik dan dan berusaha keluar dari ruangan tersebut, tapi ruangan tersebut terkunci. Akhirnya dia menggedor-nggedor pintu kamar. Untunglah ada satpam yang mendengar suara gedoran dan membukakan pintu.

Si Satpam heran, "Lha, Bapak lagi ngapain didalam sini?"

Mas Cendana menjawab, "kan saya diopname beberapa hari ini. Kok jadi kotor gini?".

Dan satpam memberikan jawaban yang mencengangkan, "apa-apaan sih! Ini RSUD kan sudah tutup berberapa minggu karena udah pindah gedung!"

Jadi, RSUD memang sudah pindah beberapa minggu ke gedung lain dan RSUD tersebut sudah dikunci. Si Mas Cendana langsungan kebingungan parah. Tambah bingung lagi pas tahu ternyata ia sudah hilang beberapa hari dan keluarganya udah panik mencari.

Lha terus, selama beberapa hari diopname itu, siapa aja tuh dokter, suster, dan pasien lain yang sudah dilihatnya?

Ngeri juga ya kalau sampai menjadi Si Mas Cendana, batin akan berkecamuk dan berhari-hari bakal kepikiran terus.

Sebaiknya, masuk setiap rumah, rumah siapapun itu, kita mesti berdoa, minimalnya baca basmallah.

Tunggu cerita horror selanjutnya.

Silahkan Baca Halaman Sebeulmya : 


  
Pustaka:
Chripstory
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar