Skip to main content

Berada di Kereta yang Semua Penumpang Berbaju Putih, Kereta Hantu


Berada di Kereta yang Semua Penumpang Berbaju Putih, Kereta Hantu



Atmosterku.com | Berada di Kereta yang Semua Penumpang Berbaju Putih, Kereta Hantu - Pernah mendengar cerita kereta api berhantu? yang kereta dan seluruh penumpangnya adalah ghoib? sepertinya ngeri ya kalau masuk kereta yang demikian. Kaya di film-film zombie. Kalau didalam sana, bisa-bisa cuma pasrah dan nangis. Hehehe..

Nah, malam cerita tentang kereta hantu, atau kereta api ghoib ya pasnya. Jadi ceritanya salah seorang warga bernama Slamet. Saat itu slamet dihampiri oleh seorang pemuda yang mengaku mahasiswa dan baru turun dari KA (kereta api) pada pukul 23.30 malam.

Silahkan Baca : Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa

Pemuda itu nampaknya sedang kebingungan mencari angkutan berupa becak, ojek, atau angkot karena hari sudah larut malam. Awalnya Slamet merasa heran, karena merasa tidak ada kereta yang berhenti di stasiun depok ketika pemuda tersebut turun.

Slamet yang sudah hafal tentang jadwal KRL megatakan bahwa jadwal KRL yang terakhir dari Jakarta di Depok adalah pukul 22.00 malam. Setelah itu tidak ada lagi KRL yang melintas setelahnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Slamet, pemuda tersebut semakin yakin jika kereta yang dinaikinya bukanlah kereta biasa. Mahasiswa tersebut bercerita kepada Slamet, tentang beberapa keanehan saat menaiki kereta tersebut. Diantaranya, kondisi gerbong kereta yang sangat sunyi, dan semua penumpang yang ada di kereta tersebut mengenakan baju putih.

Silahkan Baca :  Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai

Saat berada didalam kereta, pemuda tersebut sempat meminjam koran pada penumpang yang lainnya dan lupa mengembalikan korannya karena terburu-buru turun di Stasiun Depok Baru. Koranpun masih dibawa oleh pemuda tersebut. Betapa terkejutnya mereka karena koran tersebut ternyata terbitan tahun 1953.

Si Pemuda yang awalnya yakin dan bersikeras bahwa ia menaiki sebuah kereta biasa, akhirnya terkulai lemas setelah menyadari kereta yang ditumpanginya benar-benar adalah kereta Hantu.

Gimana kalau yang jadi pemuda tersebut adalah kamu? bisa-bisa pingsan atau malah takut naik kereta malam ya?

Hal-hal demikian terkadang terjadi diluar nalar, tapi benar adanya. Boleh dipercaya tapi jangan di imani, so tiap melangkahkan kaki masuk kemanapun, ucapkan "Bismillahirrohmanirrohim.." atau Bacalah Ta'awudz. Karena hanya Allah lah yang benar-benar bisa menjaga kita setiap saat kapanpun dan dimanapun berada.

Silahkan Baca :  

  

Oleh Yogi Permana
Pustaka :
@2011nn_
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar