Skip to main content

Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi

Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi


Atmosterku.com | Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi - Kali ini cerita misteri datang dari sahabat saya sewaktu SMP. Rumahnya begitu mewah, alias mepet sawah. Belakang sawah, depan jalan terus sawah, sampingnya sawah dan sampingnya lagi tanah kosong. Tanda-tanda kemistisan sudah tercium yaa...

Jadi, sebenarnya bukan sahabat saya tersebut yang mengalaminya, tapi neneknya. Neneknya cerita saat semalam mengalami kejadian yang tidak dinyana. Bagaimana ceritanya? sebentar ya, sabar. Namun, rumah sahabat saya tersebut sekarang sudah agak legak, karena samping yang tadinya sawah sudah ada bangunan rumah serta sebelahnya adalah perumahan yang sudah full isi.

Kejadian mistis yang dialami pas sebelum ada rumah lain disamping kanan dan kiri rumah sahabat saya. Jadi, begini ceritanya.

Silahkan Baca :  Setelah Beberapa Hari di Opname, Ternyata Rumah Sakitnya sudah Tidak Dipakai

Saat itu malam sudah larut, neneknya berniat mau minum atau mau apa, sahabat saya lupa. Yang jelas, berjalan dideket kamar mandi. Neneknya yang pendengaran masih cukup bagus, dibuat penasaran dengan bunyi aneh.

"Duttt.... duttt...Dutt..", bunyi itu terus-terusan terdengar ditelinga neneknya. Awalnya dicueki saja, dikira angin. Tapi bunyi itu terus terdengar. Akhirnya, nenek sahabat saya mencari arah datangnya bunyi tersebut.

Berjalan perlahan ke arah dapur, bunyi semakin terdengar jelas, tapi di dapur tidak nampak apapun yang mengeluarkan bunyi tersebut. Kemudian, nenek berjalan lagi ke arah kamar mandi, bunyi semakin terdengar jelas dan makin jelas ketika sudah dekat dengan kamar mandi.

Pintu kamar mandi agak terbuka sedikit, nenek sahabat saya melihat dari celah pintu yang terbuka sedikit, tapi tidak nampak. Namun saat pintu dibuka, nenek sahabat saya langsung merinding, bulu kuduknya berdiri. Mata seperti tak mau berkedip dengan apa yang beliau lihat.

Dihadapannya, didalam kamar mandi, ada sosok makhluk yang jelas itu bukan manusia. Makhluk tersebut seluruh tubuhnya berwarna putih seperti telanjang, berpose nungging sedang kentut sambil mukanya menghadap ke arah nenek sahabat saya, Mata Melotot sambil meringis lebar.

 Silahkan Baca : Dikira Anak Kecil, Jongkok dengan Mata Melotot sambil Memeluk Pohon Kelapa

Beberapa detik kemudian, nenek sahabat saya mampu berkedip, dan saat itu pula makhluk tersebut lenyap tak tau kemana. Karena merasa takut juga, nenek segera kembali ke kamarnya.

Siangnya, beliau cerita kepada sahabat saya, yang kemudian menceritakannya pada saya.

Sekali lagi, ini hanya sebuah cerita yang kebenarannya belum pasti, hanya sebagai bahan bacaan saja. Dan jangan diingat-ingat karena akan membuatmu terbayang-bayang.

Dan, yang pasti rajin-rajinlah membaca Al Qur'an di dalam rumah, karena penghuni yang rajin membaca kitab Allah tersebut, rumah akan aman nyaman serta mengusir makhluk-makhluk berenergi negatif, InshaaAllah...

Jadi, siapa lagi yang dapat melindungi kita setiap saat? serta dari energi-energi negatif? yaa Dia yaa cuma Allah. Bacalah Al Qur'an!

Silahkan Baca :  

  
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar