--> Skip to main content

Cara Membuat Mata yang Indah pada Foto Vector






Sekarang di Instagram atau facebook sedang maraknya gambar-gambar vector. Bagi yang mempunyai keahlian desain grafis khususnya foto vector akan bisa menjadi lahan keuntungan yang lumayan. Dan, memang di Instagram sendiri sudah banyak yang membuka jasa membuat foto menjadi vector.

Kisaran harganya juga lumayan, ada yang 50.000 bahkan ada yang lebih mahal lagi, tergantung dari tingkat kerumitan dan dari pengalaman si pembuat. Kalau dia sudah jago dan namanya sudah dikenal akan menambah nilai dari harga jasanya membuat foto vector.

Nah, dalam mengubah foto menjadi vector memang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup rumit. Karena kita seperti ngeblad foto yang asli secara detail. Dari semua bagian wajah, jika cuma membuat vector wajah.

Jika kurang detail nanti hasilnya malah jadi mirip karakter kartun doank. Detailnya ini sering dirasakan sulit saat membuat vector pada bagian rambut dan mata. Apalagi mata, karena mata penonton juga nantinya akan melihat yang pertama adalah mata foto vector. Jika kurang pas, maka semuanya bisa kelihatan kurang pas juga.

Untuk itu, berikut ada tips saat membuat mata akan kesannya lebih beauty, dan lebih hidup. Karya dari mas Fahmi Alfikri yang diposting di Grup Corel Draw Indonesia ini sangat membantu sekali. Terutama bagi yag kebingungan cara membuat mata yang bagus.
 Cara Membuat Mata pada Foto Vector
Begitu realistis ya matanya, sangat nyata. Keren. Untuk membuatnya emang butuh waktu yang cukup sih, tapi tidak apa-apa. Kata pepatah jawa, "rego nggowo rupo" (Harga atau nilainya bagus akan sebanding dengan hasilnya). Kalau dengan mata yang indah kaya di atas, bisa lah pasang tarif lebih mahal.

Beginilah Cara Membuat Mata pada Foto Vector, seperti berikut :
 Cara Membuat Mata pada Foto Vector

 Cara Membuat Mata pada Foto Vector

 Cara Membuat Mata pada Foto Vector
Bagaimana kawan? pasti bisa donk jika dipraktekan. Kalau dilatih terus menerus niscaya akan bisa membuatnya seperti mata yang dibuat oleh mas Fahmi.

Silahkan Baca :


  

  CR Foto Fahmi Alfikri‎
Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar