Skip to main content

Amalan Seorang Isteri yang Membuat Wajahnya Bercahaya saat Tidur


Amalan Seorang Isteri yang Membuat Wajahnya Bercahaya saat Tidur

Amalan Seorang Isteri yang Membuat Wajahnya Bercahaya saat Tidur - Siapa sih yang tidak ingin punya istri yang membuat mata pasangannya menjadi lebih tenang, hati terasa nyaman? pasti semua ingin mendapatkan pasangan yang seperti itu kan? Oleh sebab itu mesti pintar milih pasangan. Karena sekarang ini kit berada di zaman peradaban casing, dimana penyamaran lebih diutamakan.

Bahkan beberapa wanita rela melakukan amalan-amalan yang bisa menaklukan lelaki pujaannya. Mungkin ada yang bilang, ini sudah modern, masih saja yang percaya begituan.

Namun, cerita berikut ini sering terjadi di zaman sekarang ini, amalan yang dilakukan para isteri ketika menjelang tidur. Amalan seorang Isteri yang membuat wajahnya bercahaya saat tidur

Begini ceritanya...

Seseorang Bapak bertanya kepada seorang ustadz di sebuah majelis.

"Ustadz, saya melihat isteri saya sedang tidur, berselimut pula hingga menutupi kepalanya. Tapi yang aneh, terlihat cahaya diwajahnya. MashaaAllah, cahaya tersebut hingga menembus selimutnya itu", tanya bapak tersebut dengan serius.

Silahkan Baca :  Cerita Lucu Pramugari dalam Melayani Penumpang di Pesawat

Kemudian bapak tersebut melanjutkan pertanyaannya kepada ustadz tersebut, karena mumpung bisa langsung bertatap muka sekaligus bertanya langsung pada ahlinya.

"Menurut pengalaman Ustadz, amapan apakah yang dilakukan oleh isteri saya? sehingga wajahnya bisa bercahaya seperti itu?"

Setelah mendengarkan pertanyaan Bapak tersebut, ustadz berpikir sejenak, untuk bisa menjawabnya.

Tidak butuh waktu yang lama Ustadz kemudian menjawab pertanyaan bapak tersebut dengan jelas dan gamblang.




"Sudah jelas Isterimu tuh sedang main Sosial Media, entah itu Facebook, Instagram, WA, Stalking oppa-oppa India, atau sedang baca komentar tentang Pelakor serta si Ratu Yutub". 

Hehehehehe....

Artikel Amalan Seorang Isteri yang Membuat Wajahnya Bercahaya saat Tidur hanyalah sebatas guyonan saja. Cerita lucu di kanal atmosferku.com, Jadi jangan dianggap serius ya... :-D

Silahkan Baca :

  

Doa kami, Semoga rezeki berlimpah untuk sobat semua hari ini. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar