Kejadian Aneh di Sekolah, Keran Nyala sampai Siswi Kesurupan

Kejadian Aneh di Sekolah, Keran Nyala sampai Siswi Kesurupan

Kejadian Aneh di Sekolah Tempat saya Mengajar, Keran Nyala sampai Siswi Kesurupan

Kejadian Aneh di Sekolah Tempat saya Mengajar, Keran Nyala sampai Siswi Kesurupan - Buat kamu yang menjadi guru, biasanya pernah mengalami kejadian mistis di sekolah? ada hal yang aneh-aneh gitu. Setiap sekolah, kesannya selalu horror. Terutama dibagian WC sekolah, dan dapur. Kesan horrornya akan lebih kental.

Seperti yang dialami seorang guru yakni Mutia Ananda, yang mengalami beberapa kejadian horror di sekolah tempatnya mengajar. Dari Keran yang menyala kemudian mati, suara berisik anak-anak perempuan serta siswi yang kesurupan.

Semua dia alami di sekolah tersebut. Sekolah yang gedung-gedungnya termasuk bangunan lama, bahkan diketahui juga bahwa bangunan sekolah tersebut ada sejak Belanda.

Ayo kita baca dengan seksama dengan tempo yang seselow-selownya. Hehehe... Selamat membaca ya...

Saya punya cerita seram di sekolah tempat saya megajar. Terakhir saya ngalamin itu sabtu kemaren. Pulang ngajar ya biasa, jam setengah 2 siang, tapi murid saya ada yang minta jam tambahan les, jadilah pulangnya jam 4 sore.

Btw, sekolah saya belum full day school, masih masuk dari hari senin hingga sabtu. Hari sabtu tidak ada jadwal les sama sekali. Jadinya cuma aku doang yang ngelesin.

Selesai ngelesin saya mau turun ke kantor ngambil tas, terus pulang. Kelasnya di atas, jadi harus turun dulu. Nah tagganya deket sama WC siswa putri.

Cerita Horror Lainnya :  Suara Mbak-Mbak di Tengah Pantai

Siswa sudah pada pulang, kecuali 5 murid saya yang pulangnya lewat tangga satunya, biar jalannya lebih deket ke tempat parkir. Sedangkan saya turun sendirian.

Pas melewati WC, tidak ada angin, tiba-tiba pintunya ketutup kenceng banget, sampai buku yang saya bawa jatuh karena saking kagetnya. Positive thinking saja, mungkin memang ada angin.

WCnya ada 4, yang ketutup pintu WC no 4, mentong lorong alias paling ujung. Pas saya ambil buku yang jatuh, pintu yang ketuutp tadi jadi ke buka, terus ada suara keran hidup.

Tapi saya tidak tau itu suara dari keran WC yang mana, terus kerannya tiba-tiba mati sendiri.

Pikir saya waktu itu, "oh ada orang kali ya". Namun, 15 menit saya nunggu, sama sekali tidak ada yang muncul keluar dari WC.

"Nggak! saya bukan pemain film setan yang sok penasaran, terus nyamperin WCnya! Nggak! Rasa takutku lebih besar", lanjut saya ngomong pada diri sendiri.

Saya pun langsung turun tangga dan pas turun, saya mendengar suara ramai banget gitu, kaya pas siswa putri pada ganti baju setelah selesai olah raga. Tapi ya bodo amat, tetep saya tinggal.

Sapai di kantor, sepi banget yaa Allah. Guru-guru sudah pada pulang. Pas lagi beres-beres, tiba-tiba gelas minum kaca meja kepala sekolah jatuh begitu saja.

Saya pun kaget, gilaaa! Lah tidak ada orang, siapa yang nyenggol sampai terjatuh. Lagian kepsek itu punya gelas sendiri yang gede gitu, masa ya kena angin.

Saya langsung keluar mau ke pos satpam, sempet ketemu pak bon (sebutan buat penjaga sekolah yang kerjaannya bersih-bersih lingkungan sekolah).

Cerita Horror Lainnya :   Setelah Menggerutui Mayat, Akhirnya Mengalami Peristiwa Aneh

"Suara gelas pecah ya Bu?"

"Iya Pak", saya kaget dia bisa tau.

"Baru liat sekali ini Bu?', sahut Pak Bon

"Maksudnya Pak?", tanya saya

"Sering saya pas lagi bersih-bersih ada buku atau gelas jatuh, kursinya pak kepsek muter-muter sendiri juga pernah", cerita Pak Bon

Mendengarnya, saya mau nangis

"yaa Allah, Pak WC putri atas deket perpus kok tadi kerannya hidup mati sendiri, terus kaya ada suara ramai-ramai gitu", cerita saya dengan diselimuti rasa takut. Tapi Pak Bon malah ketawa.

"Hahahahahahahaha..."

"Jangankan keran hidup mati Bu, pas saya bersih-bersih pada pagi hari, suka ada rambut banyak ngambang di Bak. Padahal sore sudah dibersihkan Pak Bon yang lain".

Saya malas mendengar cerita yang lain-lain, terus saya pamitan saja.

"Kalau tidak percaya tanya satpam Bu, yang jaga malam", seru Pak Bon.

Saya cuma senyum saja, terus otw pos satpam.

Sambil nunggu jemputan, saya ditemenin satpam baru, satpam lama meninggal kena "angin duduk". Satpam baru ini adik dari istri satpam lama.

Dia masih muda, saya memanggilnya mas.

"Mas jaga malam?", tanya saya membuka obrolan.

"iya Bu, sebel! kalau jaga malam, hahaha", jawabnya.

"Tidak usah cerita ya mas, soalnya tadi Pak Bon sudah cerita yang aneh-aneh", saya segera ngomong sebelum dia bercerita.

Kejadian yang hampir serupa juga pernah terjadi saat saya ngajar di kelas XI. Lagi seru-serunya ngajar, tiba-tiba beberapa anak bilang, "Bu Rizka kesurupan".

Saya ngelihat Rizka ini lagi nunduk, rambutnya nutupin muka, tangannya ngepal kenceng banget di atas meja. Terus saya dekati dia.

"kamu kenapa nduk?"

Si Rizka langsung ngeliatin saya, dan percaya atau tidak, pas liat matanya tuh kaya sempet juling muter gitu, sontak saya kaget.

Saya mencoba melepaskan kepalan tangannya tapi tidak bsa, kuat banget. Padahal anaknya kurus gitu. Terus temen-temennya mencoba bantu, tapi tetep tidak bisa.

Tiba-tiba Rizka berteriak, "Aaaaaaaarrrrrgggggghhhhh, Jangan Ganggu sayaaa". Sambil matanya juling ke kanan kiri. Asli nyeremin, anak-anak yang cewek pada nangis ketakutan.

Terus saya suruh memanggil pak BK. Si Rizka langsung di doain sama Pak Bk. Tapi malah dia senyum-senyum sok cantik sama Pak BK.

Cerita Horror Lainnya :   Sosok di dalam Toilet Kantor yang Membuat seluruh Badan Lemas

Si Rizka berdiri terus dia nari keliling kelas sambil godain yang laki-laki. Saya cuma bisa diem ngeliat Rizka kesurupan. Antara sedih sama ketakutan.

Pak BK mengejar Rizka yang mencoba lari keluar kelas, seingat saya Pak BK neplok dahinya Rizka terus dia pingsan. Siumannya lumayan lama, sekitar 2 jam.

Pas siuman, si Rizka diminumin air doa juga sama Pak BK. Katanya Rizka ini ketempelan penari pas habis lomba nari beberapa hari yang lalu.

Akhirnya si Tita dan Yunus yang masih gemeteran diminumin air doa juga, terus pas dia sudah tenang, langsung dianter pulang sama Pak BK.

Katanya yang gangguin emang penunggu sekolah dari jaman sekolah berdiri. Sukanya gangguin anak yang lemah. Yunus sama Tita emang suka sakit-sakitan.

Apes banget pas ngajar ada yang kesurupan gitu. Serem di sekolah.

Gimana temen-temen? pernah ngalamin hal yang sama juga? atau mungkin pernah mengalami ditempat lain? ayo ceritakan yaa...





  
Pustaka
#memetwit

Dunia lain itu memang ada, boleh di percayai tapi jangan di percayai apalagi sampai meng-Imani
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments