Skip to main content

Sosok di dalam Toilet Kantor yang Membuat seluruh Badan Lemas

Sosok di dalam Toilet Kantor yang Membuat seluruh Badan Lemas

Sosok di dalam Toilet yang Membuat seluruh Badan Lemas - Kamu yag sekarang atau pernah bekerja di kantor, pernah mengalami kejadian horror tidak? biasanya sih, kalau yang suka lembur akan menemui kejadian-kejadian janggal di kantor.

Saya pun pernah mengalaminya, saat dulu saya masih bekerja disebuah lembaga keuangan. Nanti ada saatnya saya tulis juga ceritanya.

Kalau untuk malam ini, sebuah cerita horror yang diceritakan oleh Brii di kantornya saat lembur sendirian. Karyawan baru yang belum tau kondisi sebenarnya ketika malam di Kantor, hingga ia membuktika serta mengetahui sendiri ada apa saja di kantornya ketika malam telah menyelimuti.

Simak ceritanya berrikut ini.....

Malam ini saya mau cerita tentang cerita horror di kantor, nah bagi yang penakut dan yang sering kerja sendirian di kantor sampai larutnya malam sebaiknya tidak usah membaca deh, soalnya ngeri banget pengalaman saya ini.

Kalau masih memberanikan diri membaca ya bukan tanggungan saya ya, siap? let's Gooo....

Cerita Horror lainnya :  Setelah Menggerutui Mayat, Akhirnya Mengalami Peristiwa Aneh

Bismillah, semoga bisa menjadi pengalaman buat yang lainnya.

Sekitar tujuh tahun yang lalu, saya bekerja di suatu kota yang masuk kategori kota kecil, letaknya berada di ujung paling barat pulau Jawa, Labuan namanya, tepatnya propinsi Banten. Situasi kota yang tidak terlalu ramai, tidak ada mall, tidak ada bioskop, apalagi J-co.

Hiburannya yang paling menarik adalah pantai dan seafoodnya..

Untuk aktifitas masyarakatnya, selesai isya sudah selesai, suasana setelahnya ya sepi. Setiap hari saya pulang pergi kerja naik motor antara Cilegon - Labuan yang jaraknya sekitar 120an Km PP. Lumayan jauh kan?

Maka dari itu, kalau lagi capek banget atau banyak kerjaan, saya lebih memilih menginap di Kantor saja. Saya bekerja di kantor cabang pelayanan salah satu perusahaan seluler, letak kantor bukan di pusat kota loh ya, tapi agar dipinggir. Jadi kebayang kan? sepinya lingkungan kantor!

Bangunan kantor hanya satu lantai yang terdiri dari tiga bagian ruangan yang besar. Nah, ruangan yang paing belakang merupakan ruangan untuk back office, yang berisi beberapa meja kursi staff. Tiga ruangan ini cukup besar, sehari-harinya dapat menampung 15 karyawan dan melayani puluhan customer.

Jendela kaca hanya ada di ruang CS, jadi ruang meeting dan back office tidak ada yang namanya jendela untuk melihat pemandangan keluar.

Cerita Horror lainnya : Suara Gending Jawa Terdengar di Kamar Kos-Kosan
 
Oh iya, pintu keluar kantor hanya ada satu, dan letaknya di ruangan CS. Jadi, kalau dari Back office mau keluar harus melalui ruang meeting dulu, dan kemudian masuk ke ruang CS untuk menuju pintu keluar. Ada bayangan kan?

Buar yang pernah atau memang masih bekerja di kantor pelayanan pasti sudah paham, ada hari-hari dimana customer akan ramai banget. Nah, pada suatu waktu, akibat load pekerjaan yang tinggi, saya memutuskan untuk menginap di kantor. Banyak aktivitas yang harus diselesaikan juga.

Nah, disini awal mulanya...

Bang Roy merupakan satpam kantor, baisanya saya panggil begitu. Orang asli daerah situ serta rumahya juga tidak jauh-jauh dari kantor. Sekitar jam 9 malam, Bang Roy pun pulang. Inilah pertama kali saya bermalam di Kantor itu sendirian.

Ingetin lagi ya, jangan lanjtu dibaca kalau kamu penakut...hehehehe

Lanjut lagi, sekedar informasi, dibelakang kantor ada pemakaman. Pemakaman salah satu keluarga yang cukup terpandang di kota tersebut.

Iya, ada pemakaman, jadi tidak cuma satu makam. Dengan landscape yang cukup seram, ditambahi pepohonan rindang yang ada disekitar.

Cerita Horror lainnya :  Suara Keras Bayi Menangis DIbalik Pintu Garasi Rumah yang Gelap

Bang Roy juga pernah cerita, kalau di kantor itu dulunya bangunan lama yang digunakan oleh dinas pemerintahan, beliau kenal dengan beberapa orang yang pernah kerja di tempat itu.

Menurut mereka banyak penampakan yang terjadi, yang paling sering adalah pocong dan kuntilanak.

Dulu jarng ada yang berani menginap disana, apalagi cuma sendirian. Pernah ada yang mencoba, tetapi besoknya pagi malah ditemukan dalam keadaan pingsan di halaman kantor.

Sebenarnya malam itu malam itu sudah beberapa kali Bang Roy menawarkan untuk menginap di rumahnya saja, tapi saya tidak mau, sungkan serta juga baru kenal.

Nanti cuma malah merepotkan saja. Saya kan orang baru. Dan sebelum beliau pulang, ada omongan yang membuat saya menjadi agak takut.

"kalau nanti tidak tahan, tidur di rumah aja ya Brii, saya tunggu", begitulah kata Bang Roy.

"oke Bang Roy, makasih ya", jawab saya. Beliau pun kemudian pulang.

Saya pun sambil mikir, tidak tahan apa maksudnya?

Dan, mulailah kisah saya malam itu..

Saya duduk depan komputer di Back Office ( ruangan paling belakang ), ruang CS dan ruang meeting sengaja saya nyalakan lampunya, supaya terlihat ada kehidupan.

Awalnya tidak ada tuh kejadian yang aneh, tapi mendekatitengah malam mulai ada gangguan, sekitar jam 11 malam.

Ketika saya sedang anteng didepan komputer, tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba listrik padam.

MAK BET...!!!

Gelap gulita..!!

Sayapun langsung berdiri dan beranjak keluar, seperti cerita diawal tadi, kalau mau keluar harus melalui ruang meering dan ruang CS terlebih dahulu.

Tanpa berpikir yang macam-macam, bermodalkan cahaya dari hp saja, saya merayap keluar. Waktu itu hp saya belum ada flash lightnya, jadi hanya dibantu oleh cahaya dari layar hp saja. Ya gitu deh, penerangan seadanya.

Kebayangkan gimana rasanya?

Setelah sampai di luar dan melihat sekitar, ternyata mati listrik hanya terjadi di kantor saya saja. Bangunan yang lain tetap menyala. Sayapun beranjak ke meteran listrik. Benar saja, kalau meteran berada pada posisi off.

Kemudian langsung deh saya nyalakan kembali dan listriknya pun menyala kembali seperti semula. Kembali normal..

Cerita Horror lainnya :  Menginap Di Rumah Kosong selama 4 Bulan, Ternyata pernah ada yang Meninggal dan Dikubur Disana


Bodohnya waktu itu, tanpa ada beban malah saya balik lagi ke back office dan duduk manis lagi di depan komputer. Hingga dimulailah gangguan berikutnya.

Sekitar jam 12 malam, ada "kegiatan" yang berlangsung di ruangan meeting, awalnya saya tidak menyadarinya.

Tak lama kemudian, saya mendengar samar-samar mendengar sesuatu dari ruang meeting, awalnya tidak begitu ngeh itu suara apa. Sampai saya harus mengecilkan suara speaker komputer untuk fokus mendengarkan suara itu. Beberapa menit kemudian baru saya meyadari itu suara apa.

Ternyata itu adalah suara roda dari kursi yang bergeser, kursi yang bergerak pindah posisi

"Rrrrrrrrrrrr....rrrrrrr....rrrrrrrrrrrrrr...rrrrrrrrrrrrrrrrrrrr", seperti itulah kira-kira bunyinya.

Kursi yang ada di Kantor, seluruhnya adalah kursi yang kaki-kakinya menggunakan roda-roda kecil sehingga bisa bergerak pindah posisi dengan enak.

Dan disitulah saja mulai sadar, jika saya sudah diganggu sejak listrik padam tadi. Saya medengar kursi yag bergeser sendiri itu cukup lama. Pengen banget lari keluar. Tetapi tidak berani. Karena kalau mau ke luar, berarti harus melewati ruang meeting dulu, tempat suara kursi bergeser tersebut.

Saya pun memilih untuk berpura-pura seakan tidak terjadi apa-apa serta tidak mendengar apa-apa dan melanjutkan mengerjakan lemburan. Namun, tidak lama kemudian yaa...

"BRAAAAAKKKK!!" pintu toilet seperti ada yang membanting dengan keras, kaget saya...

Akhirnya saya nyerah, beresin meja, matikan komputer dan berniat ke depan ke ruang CS..

Setelah berniat mau ke luar ruangan, tiba-tiba pintu back office ada yang banting dengan keras juga.

"BRAAAAAKKKK..!!"

Bener-bener nyaris membuat jantung saya copot, kaget!!

Karena pintunya dekat banget, jadi suaranya sangat jelas keras banget, lebih keras dari bantingan di toilet tadi. Namun, itu belum selesai..

Cerita Horror lainnya : Nenek Terkejut dengan Apa yang Dilihatnya di Kamar Mandi
 
Setelah pintu back office tertutup, kursi yang letaknya dekat pintu, tiba- tiba bergerak sendiri. Menggelinding pelan ke arah pintu, posisinya jadi menghalangi. Seperti sebuah isyarat kalau saya tidak boleh keluar dari ruangan back office. Saya pun ketakutan, nyaris pingsan, bingung juga mau ngapain?

Kebayang kan gimana rasanya saat itu?

Itu belum selesai lho..

Tidak lama setelah itu, tiba-tiba listrik kantor mati lagi..!! Nah, sekarang gelap total. Lagi posisi ketakutan, bingung mau ke luar, ditambah listrik mati. Gimana? pokoknya jantung saya sudah seperti apa dentumannya, seperti tidak ada jedanya lah.

Tidak ada jalan lain, mau tidak mau saya harus keluar, harus nekat jalan ke depan. Bagaimanapun kondisinya di ruang meeting dan CS.

Lagi-lagi, dibantu cahaya dari layar hp, saya pun nekat berjalan keluar, sambil berdoa semoga tidak ada sesuatu yang tiba-tiba muncul dari kegelapan. Dengan berjalan menuju pintu ke ruang meeting.

Dimulai dengan menggeser kursi yang menghalangi pintu tadi, terus membuka pintu yang terhubung ke ruang meeting. Saya buka pintunya pelan-pelan.

Di gelapnya ruangan meeting, saya tidak melihat hal-hal yang aneh, hanya saja kondisi kursi-kursinya sudah berantakan. Nah, ketika di depan toilet, saya melihat pintunya dalam keadaan terbuka. Otomatis, saya tidak berani melihat ke dalam toilet karena feeling saya mengatakan ada sesuatu di dalam situ.

Apa yang terjadi berikutnya ialah.....

Di temaramnya cahaya hp, entah apa yang ada dipikiran waktu itu, saya malah melirik ke dalam toilet. Dan benar...

Di dalam toilet saya melihat POCONG berdiri tegak di sebelah bak mandi!! Saya tak berani lehat mukanya, cuma sempat lihat badannya. Saat itu, dengkul rasanya seperti lemes banget mau lepas.

Sosok di dalam Toilet Kantor yang Membuat seluruh Badan Lemas
Foto : Yogi Permana
Pokoknya lemas badan saya, tapi pelan-pela saya tetap memaksa diri untuk berjalan ke pintu keluar, yang pada akhirnya sampai juga di depan pintu.

Cerita Horror lainnya :  Saat Bersalaman Tangannya Dingin


Belum selesai juga gangguannya..

Ketika mencoba membuka kuci pintu, dari pantulan pintu kaca, saya melihat pocong yang tadi di toilet itu sudah berdiri dibelakang saya!!

Yaa Allah...

Iya Pocong itu berdiri dibelakang saya!! Dengan tangan gemetar dan ketakutan yang amat sangat, saya buka kunci pintu kaca dan folding gate. Dengan susah payah, karena badan sudah bener-bener lemes. Akhirnya saya berhasil keluar dari situ dan meninggalkan kantor tanpa mau melihat lagi kebelakang.

Pada akhirnya, malam itu saya menerima tawaran untuk menginap di rumah Bang Roy. Selesailah salah satu kejadian seram di kantor yang pernah saya alami.

Gimana teman-teman? membuat bulu kuduk merinding ya, semoga malam ini bisa tidur dengan nyenyak ya. 


  
Pustaka
Jangan lupa baca Al afatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas dan Ayat Kursi sebelum tidur ya, serta doa mau tidur. InshaaAllah, tdurmu akan nyenyak, dijaga serta berpahala. Aamiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar