--> Skip to main content

Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable


Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable

Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable  - Liburan yang seru dan penuh kesan merupakan liburan yang pastinya kamu dambakan. Biasanya, dengan berlibur di tempat-tempat yang seru dan menarik akan memberi peluang liburan yang menyenangkan dan penuh kesan tersendiri.

Salah satu obyek wisata yang akan rugi kamu lewatkan adalah pantai. Pantai memang jadikan obyek wisata yang paling menarik dan memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang akan berlibur.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang bingung mau berkunjung ke pantai, pantai hasil karya Tuhan yang dipadukan dengan beberapa ornamen buatan manusia ini adalah pantai yang wajib untuk kamu kunjungi. Yah, pantai tersebut adalah Pantai Watu Bale Kebumen.

Pantai Watu Bale Kebumen merupakan salah satu pantai baru yang saat ini tengah nehits dan populer di Instagram. Khusus kamu yang akan mengunjungi Pantai Watu Bale, berikut adalah informasi mengenai obyek wisata ini:

1. Tebing Titanic yang Super Waow Banget Pantai Watu Bale


Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable

Tapi ini bukan perahu yang dinaiki Leonardo de Caprio yaa. (Foto: Yogi Permana)
Ini dia senjata pamukas Pantai Watu Bale yang banyak diminati oleh pengunjungnya. Tebing Titanic yang ada di Pantai Watu Bale memberikan kesan seolah kamu sedang melintasi Samudra Hindia yang sangat dalam.

Silahkan Baca :  PANTAI BOCOR KEBUMEN, MENIKMATI KEMILAU SENJA BERSAMA ORANG TERSAYANG

Nah, bagi kamu yang pandai mencari angel fotografi tentunya akan sangat diuntungkan sangat berlibur ke pantai ini. Karena pantai ini memiliki View yang waow banget. Tidak percaya? Coba saja kunjungi sendiri Pantai Watu Bale di saat liburanmu tahun ini.

2. Jembatan Segitiga Pantai Watu Bale 


Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable

Disini kamu mesti antri kalau pengunjungnya banyak. (Foto: Umi Lulu)
Bukan hanya punya senjata pamungkas Tebing Titanic saja, Pantai Watu Bale Kebumen juga mampunyai wahana satu lagi yang tak kalah keren dari tebingnya.

Nah, bagi kamu yang suka fotografi, berfoto di Pantai Watu Bale bisa menjadi kegiatan menarik saat kamu mengunjungi pantai ini. Terlebih saat kamu berkunjung di hari yang cerah, kamu bakal dihidangkan dengan view yang instagramable. So, jangan sia-siakan kesempatan berharga yang kamu miliki saat berkunjung ke pantai ini.

3. Rumah Pohon dengan View yang Super Eksotis 


Pantai Watu Bale, Pantai Cantik Dengan Pemandangan Lautan Biru Yang Instagramable

Serasa burung dalam sangkar (@ermazuraida)
Mungkin saat berkunjung ke Kebumen, kamu hanya akrab dengan rumah pohon ala Bukit Pentulu Indah saja. Nah, bukan hanya Bukit Pentulu Indah saja yang memiliki rumah pohon, tapi Pantai Watu Bale juga memiliki rumah pohon dengan view pemandangan lautan yang luas dan biru.

Karena itulah, saat kamu berkunjung ke Pantai Watu Bale, rumah pohon ini harus kamu kunjungi. Kalau tidak, kamu bakal nyesel untuk liburan tahun ini.

4. Lokasi Pantai Watu Bale yang Strategis 


Lokasi utama Pantai Watu Bale berada sekitar 45 menit apabila kamu dari Kota Gombong. Mengenai letak persisnya, pantai Watu Bale berada satu kompleks dengan Pantai Desa Pasir yang berada di sebelah barat Pantai Karang Bolong.

5. Harga Tiket yang Murah Namun Pemandangan Kelas Dunia 


Nah, liburan di Pantai Watu Bale tidak harus mahal. Dengan biaya tiket masuk Pantai Watu balesekitar Rp 10.000 saja, kamu bisa menikmati keindahan alam yang hanya dimiliki oleh pantai tercantik di Kebumen ini.

Silahkan Baca : PESONA LAGUNA YANG MEMBELAH GUMUK PASIR DI PANTAI LEMBUPURWO, KEBUMEN

Selain itu, kamu jiuga hanya perlu membayar parkit seharga Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, kamu bisa mendapatkan liburan penuh kesan dengan pemandangan berbeda dari pantai khas Kebumen ini.

Bagaimana para penjelajah Pantai? Pantai Watubale Kebumen menarik juga kan untuk dijadikan destinasi pantai? so silahkan jangan lupa mampir ke Pantai Watubale jika berkunjung ke Kebumen.

  



Penulis: Yogi Permana
Editor: Yogi Permana
Alam memberi Keindahan, tugas manusia sebagai khalifah di muka Bumi adalah menjaganya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar